Tottenham Hotspur Bulatkan Tekad untuk Permanenkan Dejan Kulusevski

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Sep 2022, 18:15 WIB
Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski akan dipermanenkan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano kembali menekankan bahwa Dejan Kulusevski akan dipermanenkan oleh Tottenham Hotspur dari Juventus seiring dengan penampilan gemilangnya sejak dipinjam pada Januari.

Sang penyerang asal Swedia bergabung dengan The Lilywhites pada bursa transfer bulan Januari 2022 lalu dengan status pinjaman seharga 10 juta euro. Namun, ada opsi yang akan berubah menjadi kewajiban untuk dipermanenkan di akhir musim.

Kulusevski telah melalui kariernya dengan gemilang di London Utara sejak meninggalkan Juventus, dan jurnalis Fabrizio Romano kembali mengabarkan bahwa Spurs ingin mempermanenkan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Nilai untuk mempermanenkannya adalah 35 juta euro, yang akan berubah menjadi kewajiban jika dia memainkan setidaknya 20 pertandingan di Premier League dengan syarat beraksi di lapangan setidaknya selama 45 menit.

Jalan lain agar opsi tersebut berubah menjadi kewajiban adalah dengan keberhasilan Tottenham Hotspur untuk lolos ke Liga Champions untuk musim depan, atau finis di empat besar Premier League musim ini.

Terlepas dari terpenuhi atau tidaknya syarat tersebut, Spurs nampaknya akan tetap menebusnya dari Juve sebab Kulusevski telah memperlihatkan penampilan gemilang sejauh ini.

Dejan Kulusevski telah bermain 29 kali untuk Tottenham di semua ajang sejak bergabung pada Januari lalu. Dalam periode tersebut, dia telah sukses menyarangkan enam gol dan 11 assist.

Di musim ini, eks penyerang Parma ini menyarangkan sebuah gol dan tiga assist dari sembilan kali bertanding di semua ajang untuk tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Tottenham Hotspur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-bulatkan-tekad-untuk-permanenkan-dejan-kulusevski
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini