Tottenham Hotspur Bakal Ikat Kulusevski dan Romero Secara Permanen

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Mei 2022, 17:40 WIB
Tottenham Hotspur dilaporkan bakal mengikat Dejan Kulusevski dan Cristian Romero secara permanen pada musim panas tahun ini / via Getty Images

Tottenham Hotspur dilaporkan bakal mengikat Dejan Kulusevski dan Cristian Romero secara permanen pada musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Dua pemain pinjaman yakni Dejan Kulusevski dan Cristian Romero, statusnya bakal dipermanenkan oleh Tottenham Hotspur pada musim panas kali ini.

Di jendela transfer musim panas tahun lalu, Tottenham Hotspur resmi mendatangkan Cristian Romero dengan status pinjaman dari Atalanta.

Bek asal Argentina itu dipinjam selama satu musim dan Spurs memiliki opsi untuk mengikatnya secara permanen pada tahun ini.

Kemudian enam bulan setelah peminjaman Romero, Spurs kembali melakukan formula transfer yang sama dengan mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus.

Pemain asal Swedia itu dipinjam selama setengah musim dan statusnya wajib diikat secara permanen apabila Kulusevski sukses menuntaskan sejumlah target yang dibebankan oleh klub.

Dan kini menurut laporan terbaru yang ditulis oleh pakar bursa transfer Eropa yaitu Fabrizio Romano, baik Kulusevski dan Romero statusnya bakal diikat secara permanen oleh Spurs musim panas ini.

Manajemen Tottenham sangat puas dengan performa kedua pemain tersebut di sepanjang musim 2021/22 dan akan tetap mengikatnya, kendati apabila Spurs gagal tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Untuk menebus kedua pemain itu, Fabrizio Romano menambahkan jika The Lilywhites setidaknya perlu merogoh kocek hingga 80 juta Euro (Rp 1,2 triliun).

Romero di sepanjang musim ini tercatat telah tampil memperkuat Spurs sebanyak 22 kali di ajang Premier League.

Sementara untuk Dejan Kulusevski, sang winger mampu menorehkan 3 gol dan 8 assists hanya dari 17 laga yang dilaluinya di EPL.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Cristian Romero, Dejan Kulusevski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hotspur-bakal-ikat-kulusevski-dan-romero-secara-permanen
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini