Tottenham Harus Rogoh Kocek Hingga Rp, 1,3 T Untuk Angkut Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Apr 2022, 04:59 WIB
Tottenham incar Lautaro

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan bisa merekrut salah satu pemain bintang Antonio Conte semasa di Inter Milan, Lautaro Martinez di musim panas mendatang, transfer tersebut bisa terwujud jika klub London utara bersedia menebusnya dengan nilai transfer 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,3 Triliun).

Tottenham telah diberitahukan bahwa mereka harus membayar mahar senilai 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,3 Triliun) jika Antonio Conte ingin mendatangkan salah satu eks pemainnya, Lautaro Martinez ke London utara di musim panas mendatang.

Spurs kini berpeluang untuk lolos ke Liga Champions mendatang setelah rival sekota, Arsenal menelan kekalahan di Crystal Palace Senin malam lalu. Jika masih menghuni jabatannya hingga musim depan maka manajer asal Italia harus diberikan dana yang cukup untuk meningkatkan skuatnya jika mereka ingin menantang trofi di musim depan.

Lautaro yang pernah bekerja dengan Conte di Inter sebelumnya merupakan target yang harus didatangkan dengan biaya mahal jika ingin meningkatkan skuatnya. Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa pemain asal Argentina yang menyarangkan 16 gol di musim ini berpeluang pindah ke Premier League untuk menambah opsi di lini serang The Lilywhites untuk musim depan.

Kedatangan sang striker masih tergantung dengan pemain andalan mereka, Harry Kane yang terlibat saga transfer yang mengaitkannya dengan Manchester City musim lalu dan kini menjadi target utama Manchester United, jika Kane memutuskan hengkang maka transfer untuk Martinez kemungkinan dapat diwujudkan.

Artikel Tag: Tottenham, Lautaro Martinez, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-harus-rogoh-kocek-hingga-rp-13-t-untuk-angkut-lautaro-martinez
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini