Tottenham Harus Bersaing Dengan Raksasa Italia Untuk Gaet Bek Baru

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jan 2024, 05:58 WIB
Defender incaran Tottenham

Lloyd Kelly

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan ingin mendatangkan seorang defender baru namun harus harus bersaing dengan beberapa klub raksasa Italia, klub London utara masih ingin merekrut bek milik Bournemouth, Lloyd Kelly di musim panas ini.

Tottenham kabarnya telah diperingatkan bahwa mereka harus bersedia mengeluarkan dana yang cukup besar jika mereka ingin mengamankan servis target transfer mereka, Lloyd Kelly dari Bournemouth yang siap pindah ke Milan atau Juventus di musim panas nanti.

Defender Bournemouth tersebut akan habis kontraknya di musim panas mendatang dan kabarnya menjadi incaran Spurs, tapi mereka kemungkinan tidak memiliki keuntungan dibandingkan para pesaing mereka dari luar Inggris saat harus bersaing untuk mendapatkan servisnya.

Hal tersebut dikarenakan klub-klub asal Inggris tidak bisa merekrut pemain asal Inggris dengan membahas pra kontrak terlebih dahulu dan tidak ada halangan apapun bagi Kelly untuk menyepakati transfernya ke luar negeri di bulan ini jika itu yang diinginkannya.

The Lilywhites kabarnya bisa meminta Kelly dan agennya untuk menunggu dengan pandangan transfer gratis di musim panas mendatang, tapi jika Kelly ingin kepastian dalam rencana masa depannya maka itu akan menghadirkan masalah. Selain itu hanya cedera yang akan menggagalkan transfernya ke luar negeri kecuali telah ada kontrak.

Seperti dilansir The Express mengungkapkan bahwa jika The Lilywhites ingin memastikan segala sesuatunya, maka mereka harus melakukan pergerakan sekarang dan itu artinya harus bersedia menebus nilai transfernya enam bulan menjelang kontraknya habis. Akan tetapi klubnya kemungkinan tidak ingin melepas salah satu pemain terbaik mereka di pertengahan musim karena dibutuhkan untuk membantu mereka terhindar dari degradasi musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Bournemouth, Lloyd Kelly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-harus-bersaing-dengan-raksasa-italia-untuk-gaet-bek-baru
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini