Tottenham Harus Bayar Segini Jika Inginkan Samuel Iling-Junior

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Nov 2023, 10:40 WIB
Samuel Iling-Junior.

Samuel Iling-Junior. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus memasang banderol €20 juta jika Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan penyerang muda mereka, Samuel Iling-Junior.

Samuel Iling-Junior berhasil tampil gemilang bersama Juventus meskipun waktu bermainnya masih terbatas sejak bergabung dari Chelsea pada tahun 2020. Bianconeri mengambil kesempatan untuk merekrut pemain muda yang menjanjikan ini, namun kini mereka memiliki pemikiran yang berbeda.

Klub bisa saja mempertahankannya lebih lama, namun karena masalah keuangan, mereka mungkin akan menjual Iling-Junior dengan harga yang mahal. Penyerang berusia 20 tahun tersebut hampir tidak pernah bermain untuk tim arahan Massimiliano Allegri musim ini. Sang pelatih mungkin akan mengizinkan penjualannya.

Juve sedang mencari gelandang baru di tengah larangan bermain yang diterima oleh Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Mereka saat ini memiliki target namun tidak memiliki dana yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kesepakatan. Mengumpulkan uang tunai melalui penjualan pemain dapat membantu tujuan mereka dan mendatangkan pemain tengah yang sangat dibutuhkan oleh Allegri.

Dilansir dari Calcio Mercato, Tottenham Hotspur telah menunjukkan ketertarikan mereka pada Iling-Junior, dan kini mereka harus membayar biaya transfer senilai €20 juta untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 20 tahun tersebut. Harga tersebut mungkin terlihat lebih tinggi, terutama untuk seorang pemain yang hampir tidak memiliki peran penting di raksasa Serie A tersebut.

Ada kemungkinan Tottenham akan menegosiasikannya dan membawanya ke angka yang lebih masuk akal. Pemandu bakat Spurs menyaksikan penyerang berusia 20 tahun itu saat bermain untuk Inggris U-21. Penampilannya di Goodison Park membuat mereka terkesan.

Fulham dan Aston Villa juga menginginkan Iling-Junior, namun Spurs telah memantaunya sejak lama. Spurs akan mempertimbangkan harganya sebelum melakukan pergerakan, karena mereka tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk pemain yang tidak perlu.

Tottenham sangat ingin memperkuat lini pertahanan dan lini tengah mereka dan akan membutuhkan dana yang besar. Oleh karena itu, Spurs mungkin akan bernegosiasi untuk meminjam Iling-Junior dengan opsi pembelian.

Juve mungkin akan mempertimbangkannya, namun pada akhirnya, mereka dapat menurunkan harga Iling-Junior dan menjualnya untuk selamanya. Pembicaraan antara kedua klub dapat dimulai sebelum bursa transfer Januari, di mana Bianconeri sangat ingin menguangkannya.

Artikel Tag: Samuel Iling-Junior, Juventus, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-harus-bayar-segini-jika-inginkan-samuel-iling-junior
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini