Tottenham Hanya Butuh Tambahan Sedikit Pemain Untuk Menantang Gelar EPL Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mei 2020, 09:56 WIB
Tottenham Hanya Butuh Tambahan Sedikit Pemain Untuk Menantang Gelar EPL Musim Depan

Harry Redknapp (foto:bradford)

Berita Liga Inggris: Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp menegaskan klub lamanya tidak terlalu jauh untuk menjadi salah satu penantang gelar EPL meski mengalami periode yang sulit di sepanjang musim 2019/20 ini. Spurs hanya membutuhkan satu atau dua pemain bagus untuk menantang gelar musim depan.

Sebelumnya Spurs selalu menjadi langganan empat besar EPL dan menjadi finalis Liga Champions di bawah Mauricio Pochettino antara 2014 dan 2019 dengan menunjukkan penampilan sepak bola menyerang yang memanjakan penggemar sepak bola.

Akan tetapi hingga saat ini Tottenham masih belum bisa menghasilkan trofi sejak kali terakhir mereka dapatkan pada 2008 silam. Kekalahan menyakitkan dari Liverpool di final UCL menjadi awal berakhirnya era Pochettino di London utara dan digantikan oleh Jose Mourinho pada November lalu.

Musim ini sudah dipastikan The Lilywhites tidak akan mendapatkan satu trofipun dan harus berjuang keras untuk bisa meraih posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions setelah tergelincir ke posisi delapan EPL. Meski eks klubnya masih harus menempuh jalan panjang untuk meraih kejayaan domestik, menurut Redknapp Mourinho telah memiliki skuat dengan kualitas tinggi dan tidak perlu berbelanja pemain secara besar-besaran di bursa transfer mendatang.

Redknapp meminta pemilik klub, Joe Lewis untuk berinvestasi pada beberapa pemain saja untuk melengkapi tim yang telah dipenuhi para pemain bintang seperti Harry Kane, Dele Alli dan Son Heung-min.

“Dele Alli, saya menyukainya, ia adalah pemain papan atas, dia dan Harry Kane menjadi yang terdepan, mereka sangat berkualitas,” ujar Redknapp via Talksport

“Son adalah pemain luar biasa, jadi anda mengharapkan mereka untuk terus mendorongnya, stadion mereka juga menakjubkan dan pusat latihan mereka juga fantastik jadi semuanya sudah pada tempatnya.

“Mereka hanya membutuhkan satu atau dua pemain rekrutan baru yang bagus untuk tim bukan karena mereka kekurangan dana.

“Joe Lewis adalah salah satu orang terkaya di dunia dan saya yakin jika ia menginginkannya tidak ada alasan baginya untuk membawa satu atau dua pemain top dan mencoba mengejar gelar Premier League,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, Premier League

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini