Tottenham Hadapi Liverpool Tanpa Bek Sayap Andalan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 06 Mei 2022, 14:47 WIB
Tottenham Hadapi Liverpool Tanpa Bek Sayap Andalan

Sergio Reguilon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Tottenham, Sergio Reguilon akan absen melawan Liverpool dan besar kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini karena cedera pangkal paha.

Pemain asal Spanyol itu absen dalam dua pertandingan terakhir karena masalah tersebut dan Antonio Conte tidak yakin apakah dia akan kembali untuk empat pertandingan tersisa musim ini, dimulai dengan laga tandang ke Anfiled, Sabtu (07/05) melawan Liverpool.

Laga pertama yang mempertemukan kedua klub di London Utara berakhir dengan skor imbang 2-2, The Reds kini ingin mengalahkan anak asuh Conte untuk tetap dalam persaingan gelar dengan Man City.

Dengan absennya Matt Doherty di sisa musim karena cedera lutut, Spurs hanya memiliki dua bek sayap, Emerson Royal dan Ryan Sessegnon.

"Reguilon tidak tersedia," kata Conte.

"Dia belum berlatih bersama kami dan sejujurnya, saya tidak tahu kelanjutannya karena hanya ada dua minggu sampai akhir musim apakah mungkin baginya untuk kembali musim ini."

Conte mengatakan bintang pinjaman Dejan Kulusevski adalah "100 persen" pemain Tottenham.

Pemain asal Swedia, yang telah menjadi sensasi sejak bergabung dari Juventus pada jendela transfer Januari, dipinjamkan selama 18 bulan, tetapi Spurs memiliki opsi untuk membeli, yang akan berubah menjadi kewajiban jika kriteria tertentu di lapangan terpenuhi.

Conte tidak khawatir tentang masa depan Kulusevski, dengan mengatakan: "Dia dipinjamkan tapi sepertinya kesepakatan sudah berakhir. Dia pemain Tottenham, 100 persen dalam setiap aspek. Tidak secara resmi tetapi dia 100 persen pemain kami."

Artikel Tag: Tottenham, Sergio Reguilon, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-hadapi-liverpool-tanpa-bek-sayap-andalan
1701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini