Tottenham Gigit Jari, Paulo Dybala Pilih Gabung Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 17:55 WIB
Dybala pilih Inter, Tottenham merana

Paulo Dybala (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala kabarnya telah memilih bergabung dengan Inter Milan setelah kontraknya di Juventus berakhir musim panas nanti dengan kesepakatan bernilai 5 Juta Paund per tahun. Tottenham dan Manchester United yang dikaitkan dengan transfernya pun terpaksa harus gigit jari karena penyerang asal Argentina tersebut masih ingin bertahan di Italia.

Paulo Dybala telah memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan musim panas ini setelah kontraknya dengan Juventus kadaluarsa meski diminati juga oleh Manchester United dan Tottenham. Dybala menjadi salah satu pemain yang paling diburu di sepak bola Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan santer dikaitkan dengan transfernya ke luar Turin dan kini telah dipastikan ia akan meninggalkan klub bulan depan setelah gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak barunya.

Seperti dilansir media Italia, La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Dybala telah yakin untuk bergabung dengan Inter setelah mendapat jaminan akan menjadi bagian penting dalam tim besutan Simone Inzaghi musim panas ini.

Sang pemain juga masih ingin tinggal di Italia dan tidak tertarik bergabung dengan klub di luar Italia. Ia siap meneken kontrak berdurasi empat tahun yang bernilai 5 Juta Paund per musim dan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Nerazzuri bersama dengan Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic.

Nerazzuri bergerak cepat untuk mewujudkan transfer Dybala setelah empat tim dari Premier League kabarnya telah menghubungi agen sang pemain yakni Manchester United, Spurs, Arsenal dan Newcastle. United dan The Lilywhites pernah nyaris merekrutnya di 2019 lalu akan tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Dybala, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-gigit-jari-paulo-dybala-pilih-gabung-inter-milan
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini