Tottenham Geser PSG Pimpin Perburuan Kessie, Milan Berharap Situasi Berubah

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 14:13 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah menggeser PSG dan memimpin perburuan Franck Kessie, namun AC Milan masih berharap situasi tersebut dapat berubah.

Kontrak Kessie saat ini akan berakhir pada penghujung musim ini dan ada segudang spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Rossoneri setelah lima tahunnya bersama klub musim panas mendatang demi menjajal pengalaman baru di tempat lain.

Menurut kabar dari MilanNews, wacana pemain internasional Pantai Gading tersebut hijrah ke PSG telah mereda dalam beberapa pekan terakhir. Leonardo menyadari bahwa ia perlu menambah pemain dengan nuansa Prancis dalam skuat mereka sehingga untuk saat ini, atau bahkan secara permanen, upaya mereka untuk memburu gelandang Milan tersebut telah terhenti.

Kendati demikian, Tottenham yang dilatih Antonio Conte kini berada di posisi terdepan untuk mendaratkan gelandang 24 tahun tersebut, namun manajemen Rossoneri masih berharap ia akan mengubah pikirannya dan menyadari betapa bagusnya gagasan bertahan di klub yang telah ia perkuat sejak musim panas 2017 silam.

Milan sejatinya telah mengajukan tawaran di kisaran 6 juta euro atau Rp96 miliar per musim, namun Kessie dan agennya kukuh di angka 9 juta euro atau Rp144 miliar sehingga jarak antara kedua belah pihak masih sangat jauh. Belakangan ini, raksasa Serie A tersebut telah memberikan ban kapten kepada mantan bintang Atalanta tersebut yang menunjukkan betapa klub menghargai jasanya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-geser-psg-pimpin-perburuan-kessie-milan-berharap-situasi-berubah
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini