banner babe

Tottenham Gagal Menang, Pochettino: Mereka Tidak Hormati Rencana Permainan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 04:28 WIB
Tottenham Gagal Menang, Pochettino: Mereka Tidak Hormati Rencana Permainan

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Mauricio Pochettino dibuat bingung oleh penurunan intensitas Tottenham melawan Olympiakos dan mengklaim para pemainnya tidak "menghormati rencananya."

Gol dari Harry Kane dan Lucas Moura membuat Spurs tampaknya memegang kendali di Yunani tetapi Daniel Podence dan Mathieu Valbuena merespons untuk Olympiakos ketika mereka mencoba bangkit di pertandingan.

Dalam kompetisi ini musim lalu, tim Pochettino hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka untuk finis kedua di grup mereka dan hasil buruk di awal bisa membuat kualifikasi rumit, karena laga selanjutnya melawan Bayern Munich dan Red Star.

Ketika ditanya apa yang salah dari Tottenham, Pochettino mengatakan: "Saya pikir itu mudah untuk dijelaskan. Ketika kami tidak menunjukkan intensitas yang dituntut oleh kompetisi, kami gagal. Kami tidak berbicara tentang kualitas. Kami berbicara tentang fokus, terkonsentrasi, agresif, serta mengantisipasi tindakan.

"Berapa kali kita mengantisipasi hari ini? Berapa kali kita tidak proaktif seperti kita melawan Palace. Itu adalah contoh yang sangat baik dalam tiga hari, ini perbedaan besar. Ini bukan tentang taktik, ini bukan tentang pemain berkualitas, ini tentang kualitas mempersiapkan diri untuk siap bertarung.

"Pada level seperti ini Anda harus mencocokkan lawan dalam hal intensitas, agresi, dalam kegembiraan dan motivasi dan kemudian akan muncul kualitas Anda ketika Anda terhubung dengan permainan.

"Itulah permintaan pertama yang harus Anda kerjakan. Ini bukan hanya tanggung jawab satu orang. Ini tanggung jawab semua orang dan tidak mungkin, dalam tiga hari, bagaimana kita memulai permainan hari ini dengan perbedaan besar. Itulah kekecewaan saya. Saya merasa kecewa untuk semua orang."

Pochettino melanjutkan dengan menyatakan bahwa para pemainnya juga gagal melaksanakan instruksinya.

"Sejak awal kami punya rencana, kami tidak menghormati rencana itu," katanya.

"Saya memberi tahu para pemain di babak pertama. Kami mencetak dua gol tetapi jika Anda hanya menganalisis kinerjanya, itu tidak bagus. Kami kemasukkan banyak peluang dari mereka dan gol pertama sangat menyakitkan."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Tottenham, Mauricio Pochettino

3006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini