Tottenham Ditahan Imbang vs Liverpool. Son Heung-min Patah Hati

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Mei 2022, 09:55 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Son Heung-min mengaku patah hati meski Tottenham meraih hasil imbang melawan Liverpool di Anfield pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (07/05) malam waktu setempat.

Son Heung-min frustasi setelah Tottenham gagal membawa pulang tiga poin setelah ditahan imbang tuan rumah Liverpool 1-1 di Anfield. Penyerang Spurs tersebut mencetak gol ke-20nya di Premier League musim ini untuk membawa tim tamu unggul di babak kedua sebelum diseimbangkan oleh Luis Diaz.

Pierre-Emile Hojbjerg memiliki peluang emas untuk memenangkan Tottenham di menit akhir pertandingan akan tetapi ia lebih memilih untuk memberikan umpan pada Harry Kane dibandingkan mengeksekusinya sendiri.

Hasil imbang tersebut membawa Spurs masih tertinggal satu poin dari Arsenal yang bisa unggul hingga empat poin dalam perburuan zona Liga Champions dengan kemenangan atas Leeds pada Minggu malam menjelang pertandingan derby London utara yang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang.

“Ini sebuah pertandingan besar, bermain di Anfield pastinya tidak mudah,”ujar Son via BT Sport.

“Ini adalah poin besar, tapi sayangnya kami tidak bisa membawa pulang tiga poin pada akhirnya, Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

“Terkadang kami harus bertahan dan kami telah melakukannya dengan baik hari ini, itu adalah rencana permainan kami dan kami seharusnya bisa tampil lebih baik dalam penguasaan bola, kami mempunyai ruang untuk meningkat.

“Kami bekerja untuk menyerang sebagai sebuah tim, kami tahu di mana harus berlari, pemain mana yang bebas, ini sempurna untuk rencana permainan kami, saya bangga tapi seharusnya kami bisa tampil lebih baik lagi, saya kelelahan, ini adalah pertandingan terberat yang pernah saya mainkan.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-ditahan-imbang-vs-liverpool-son-heung-min-patah-hati
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini