Tottenham Ditahan Imbang Fulham, Mourinho Keluhkan Hal Yang Sama

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 09:07 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Tottenham hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim tamu Fulham pada laga yang berlangsung Rabu (13/01) malam waktu setempat. Manajer Jose Mourinho mengeluhkan hal yang sama.

Jose Mourinho mengeluhkan hal yang sama sejak awal musim ini karena Tottenham menyia-nyiakan keunggulan dan membuang banyak peluang hingga akhirnya imbang 1-1 dengan Fulham.

Harry Kane membuka keunggulan tuan rumah di babak pertama dan diseimbangkan oleh The Cottagers lima menit sebelum laga berakhir melalui Ivan Cavaleiro.

“Babak pertama kami memiliki kesempatan untuk menyudahi pertandingan dan beberapa di antaranya merupakan tanggung jawab Areola,”ujar Mourinho via Standard Sports.

“Di babak kedua kami memiliki kesempatan yang lebih besar lagi untuk menyudahi pertandingan tetapi jika anda tidak bisa melakukannya maka anda tidak boleh kebobolan gol seperti yang kami alami.

“Pada dasarnya ini adalah cerita yang sama sejak awal musim ini, kami bisa membahas mengenai menyudahi pertandingan dan ya kami bisa membahasnya dan hari ini situasinya jeelas di mana kami bisa dan seharusnya bisa melakukannya di babak pertama tapi anda harus bisa kebobolan dan tidak mudah untuk mencernanya.”

Tottenham melewatkan kesempatan untuk naik ke tiga besar klasemen sementara Premier League dengan hasil imbang tersebut.

Saat ditanyakan akan hilangnya konsentrasi para pemain hingga berujung kebobolan gol, manajer asal Portugal tersebut mengatakan bahwa hal itu merupakan kemampuan individual para defender.

“Menurut saya ada beberapa hal yang merupakan karakteristik para pemain,”ujar sang manajer.

“Ada beberapa hal yang juga sulit, halhal yang berhubungan dengan organisasi tim, tapi hal lainnya berhubungan dengan kemampuan individu, kemampuan individu, dan semudah itu.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, fulham

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini