Tottenham Ditahan Imbang Fulham, Lewatkan Peluang Ke Tiga Besar

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 05:49 WIB
Tottenham ditahan imbang Fulham

Harry Kane merayakaan golnya ke gawang Fulham (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Tottenham kembali kehilangan poin dalam pengejaran mereka ke empat besar klasemen setelah ditahan imbang tim tamu Fulham 1-1 di pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Rabu (13/01) malam waktu setempat.

Tottenham harus puas bermain imbang dengan klub rival sekota, Fulham dengan skor 1-1 dan kembali kehilangan peluang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, jika mereka poin sempurna mereka dipastikan naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

Tim besutan Jose Mourinho nampkan mengendalikan pertandingan setelah Harry Kane sukses membuka keunggulan di menit ke-25 memanfaatkan umpan silang Sergio Reguilom akan tetapi gol kedua tidak bisa mereka dapatkan.

Peluang Son Heung-min berhasil diselamatkan oleh Alphonse Areola sebelum turun minum dan selanjutnya peluangnya hanya membentur mistar gawang di menit ke-72. Saat tuan rumah kesulitan mencari tambahan gol tim tamu yang sukses menyamakan kedudukan melalui Ivan Cavaleiro di menit ke-74 dengan memanfaatkan umpan silang dari Ademola Lookman.

Spurs mengakhiri pertandingan dengan menurunkan empat pemain di lini serang akan tetapi tidak bisa menembus lini pertahanan The Cottagers atau setidaknya memberikan mereka tekanan. Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap imbang 1-1. Ini merupakan kali kelima tim besutan Scott Parker meraih satu poin dalam lima laga terakhir.

Tambahan satu poin membuat Spurs turun peringkat ke posisi keenam dengan koleksi 30 poin dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan dan terpaut enam poin dari puncak klasemen yang dihuni Manchester United. Sedangkan Fulham masih berada di zona degradasi di posisi ke-18.

Artikel Tag: Tottenham, fulham, Premier League

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini