Tottenham Disarankan Segera Sodorkan Kontrak Baru Untuk Lloris

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 22:29 WIB
Tottenham disarankan sodorkan kontrak baru untuk Lloris

Hugo Lloris (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks bek tengah Tottenham, Ramo Vega menyarankan pada klub London utara untuk memberikan kontrak baru untuk penjaga gawang mereka, Hugo Lloris setelah penampilan impresifnya di perhelatan Liga Negara UEFA.

Eks defender Tottenham, Ramon Vega meminta The Lilywhites untuk menawarkan kontrak baru untuk Hugo Lloris yang menikmati penampilan gemilangnya untuk timnas Perancis di final Liga Negara yang berlangsung pada Minggu (10/10) malam dengan mencatatkan tiga penyelamatan gemilang saat tim besutan Didier Deschamps mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Vega yang bergabung dengan Spurs selama empat tahun mencuitkan sebuah pesan pada The Lilywhites yang berupa saran mengenai kiper asal Perancis tersebut.

 “@SpursOfficial jangan menunggu untuk memperpanjang kontrak Hugo, segara lakukan!!! Sungguh sebuah kehormatan memiliki kiper bagus seperti dirinya di klub,”bunyi tulisannya via Twitter.

Kontrak terkini pemain 34 tahun tersebut akan berlangsung pada akhir musim ini artinya ia dapat meninggalkan The Lilywhites dengan gratis di musim panas mendatang, sepuluh ahun setelah bergabung dari klub Ligue 1, Lyon.

Sejak saat itu Lloris telah mencatatkan 380 penampilan untuk klub London utara, mencatatkan 129 clean sheet, merupakan jumlah yang impresif mengingat pihak klub hanya mendanai transfernya sebesar 11,3 Juta Poundsterling pada 2012 lalu.

Sementara untuk timnas Perancis, Lloris mencatatkan 134 caps dan penampilan terbanyak ditorehkan oleh eks defender Juventus, Lilian Thuram dengan 142 caps untuk Les Bleus.

Artikel Tag: Tottenham, Hugo Lloris, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-disarankan-segera-sodorkan-kontrak-baru-untuk-lloris
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini