Tottenham Disarankan Rekrut Winger Chelsea, Willian

Penulis: A Mahfuda
Minggu 29 Mar 2020, 23:10 WIB
Tottenham Disarankan Rekrut Winger Chelsea, Willian

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Tottenham Hotspur, Paul Robinson, mendesak klub untuk coba merekrut Willian yang kontraknya di Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain asal Brasil itu hampir berseragam Spurs pada 2013 silam. Dia bahkan sudah menjalani tes medis sebelum akhirnya berubah pikiran dan bergabung dengan Chelsea di saat-saat terakhir dari Anzhi Makhachkala.

Waktu Willian di Stamford Bridge tampaknya bakal berakhir musim panas ini, dengan diskusi perpanjangan kontrak dikabarkan  berhenti di tengah jalan, dan Robinson percaya pemain 31 tahun itu akan jadi rekrutan yang bagus untuk Spurs.

“Itu akan menjadi penandatanganan yang bagus. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat dikenal Jose Mourinho. Saya akan terkejut jika Chelsea membiarkannya pergi karena dia adalah pemain top,” katanya kepada Football Insider.

“Spurs punya banyak pemain gelandang serang dan dia cocok dengan kebutuhan tersebut untuk apa yang telah mereka miliki. Akan ada beberapa pemain yang akan keluar, tetapi manajer-lah yang memberikan stempelnya dalam sebuah skuat.”

“Menerapkan perubahan dan mendapatkan pemain yang diinginkannya. Mourinho dibawa karena suatu alasan dan Spurs harus membiarkan dia melakukan itu sampai batas tertentu. Harus ada yang keluar lebih dulu untuk memberi ruang.”

Willian telah membuat 329 penampilan untuk Chelsea, dan diyakini bahwa dia ingin tetap di London bahkan jika dia harus meninggalkan The Blues.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Tottenham Hotspur

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini