Tottenham Disarankan Rekrut Ollie Watkins Dari Brentford

Penulis: Vina Enza
Kamis 10 Sep 2020, 17:34 WIB
Tottenham disarankan mendatangkan Ollie Watkins

Ollie Watkins (foto:standard)

Berita Transfer: Tottenham disarankan untuk merekrut striker Brentford, Ollie Watkins yang dianggap sebagai rekrutan sempurna guna menyelesaikan masalah panjang yang dihadapi oleh tim besutan Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur disarankan untuk menggelontorkan dana hingga 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 425 Miliar) untuk memboyong striker Brentford, Ollie Watkins ke London utara di musim panas ini.

Spurs telah dikaitkan dengan beberapa striker karena Jose Mourinho mencari cadangan yang berkualitas untuk Harry Kane dan hingga kini masih belum menemukan sosok yang sesuai.

Klub London utara tersebut pernah dikaitkan dengan Troy Deeney dari Watford yang telah terdegradasi ke Championship. Menurut saran dari pundit talkSPORT, Tottenham disarankan untuk meminang striker yang juga berasal dari klub divisi dua untuk mengisi posisi tersebut yakni bintang Brentford, Watkins.

Watkins juga telah dikaitkan dengan beberapa klub Premier League berkat performa impresif bersama The Bees dengan torehan 26 gol dalam musim penuh pertamanya sebagai striker sebelumnya ia kebanyakan dimainkan sebagai winger.

Aston Villa dan Leeds merupakan peminat servis pemain 24 tahun tersebut yang dihargai 25 Juta Poundsterling dan manajer Brentford, Thomas Frank juga mengakui klubnya siap melepasnya dengan harga yang sesuai.

Dan eks bintang Arsenal Groves mengatakan Watkins akan menjadi rekrutan sempurna untuk The Lilywhites seraya menegaskan nilai transfer tersebut merupakan harga yang luar biasa untuk pemain seusianya dan dengan talenta yang dimilikinya.

“Jose dulu selalu menyukai striker yang berperawakan besar dan kuat,”ujar Groves via talkSPORT.

“Tapi menurut saya Deeney akan membuat fans Tottenham senang.

“Mengapa Spurs tidak membeli pemain muda dari Championship, seorang penyerang yang memiliki potensi?

“Seperti Ollie Watkins, menurut saya ia adalah pemain yang seharusnya dicari oleh Spurs.

“Dia masih muda, memiliki potensi, ia akan sabar, ia akan mempunyai kesempatan di Spurs, ia bisa belajar dari salah satu pemain terbaik, Harry Kena dan jika Harry pindah atau cedera, Watkins akan menggantikanya.”

Watkins tentunya ingin terus bermain dan bukan hanya menjadi cadangan Harry Kane namun ia juga tidak bisa menolak tawaran bergabung di klub besar seperti Tottenham.

Sang pundit menekankan lagi betapa tim besutan Mourinho sangat membutuhkan striker dan di bursa saat ini seoran pemain seperti itu akan sangat berguna bagi Spurs.

Artikel Tag: Tottenham, brentford, Ollie Watkins

1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini