Tottenham Disangi Aston Villa Dalam Perburuan Bek Tengah Man City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jun 2023, 20:36 WIB
Bek tengah incaran Tottenham

Aymeric Laporte

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan harus siap bersaing dengan Aston Villa dalam perburuan servis bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte di bursa musim panas ini. Klub London utara telah memantau situasi sang defender yang semakin terpinggirkan di Etihad selama beberapa waktu terakhir.

Menurut kabar yang dilansir 90min mengklaim bahwa Aston Villa siap menjadi penantang Tottenham dalam perburuan servis bek tengah milik Manchester City, Aymeric Laporte. Sang defender kesulitan dalam mendapatkan menit bermain di Etihad musim ini dan berbagai media mengklaim bahwa Spurs telah memantau situasi sang defender dalam dua pekan terakhir.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut telah memutuskan untuk meninggalkan Etihad di musim panas ini demi bisa bermain lebih reguler bersama tim utama yang siap ditawarkan oleh The Lilywhites di musim depan. Di sepanjang musim 2022/23, Laporte hanya menorehkan 24 penampilan di semua kompetisi untuk tim besutan Pep Guardiola dan menyumbangkan satu assist. Sementara City berkesempatan untuk meraih trebel musim ini jika sukses mengalahkan Inter Milan di final Liga Champions.

Tapi Aston Villa telah melakukan langkah lebih maju dengan mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan kesepakatan kontrak dengan bintang City tersebut. Tim besutan Pep Guardiola kabarnya telah menyematkan harga sebesar 40 Juta Paund (sekitar Rp. 720 Miliar) untuk servis defender 29 tahun tersebut. Tim besutan Unai Emery memiliki keunggulan dibandingkan klub London utara yang tidak lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Artikel Tag: Tottenham, Manchester City, Aymeric Laporte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-disangi-aston-villa-dalam-perburuan-bek-tengah-man-city
2050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini