Tottenham Disalip Newcastle Dalam Perburuan James Maddison

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jun 2023, 18:17 WIB
Gelandang incaran Tottenham

James Maddison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham kabarnya disalip Newcastle dalam perburuan servis gelandang Leicester dan timnas Inggris, James Maddison. Kedua tim sama-sama berminat untuk merekrutnya di musim panas ini dan kesempatan mereka terbuka terlebih setelah The Foxes degradasi musim ini.

Leicester dikabarkan siap mendengarkan tawaran untuk gelandang asal Inggris, James Maddison setelah mereka terdegradasi, Newcastle dan Tottenham sama-sama berminat. Sang pemain telah berkarier di King Power Stadium sejak pindah dari Norwich pada 2018 lalu.

Menurut kabar terkini seperti dilansir Sky Sport, Newcastle saat ini menyalip Spurs dalam perburuan Maddison, kedua klub sama-sama berminat untuk merekrut sang gelandang serang yang hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya di musim panas ini.

The Magpies sudah berniat untuk merekrut sang gelandnag di bursa Januari lalu akan tetapi Leicester tidak bersedia menjual pemain 26 tahun tersebut. Mereka memiliki keunggulan dibandingkan The Lilywhites, tim besutan Eddie Howe tersebut menawarkan kesempatan padanya untuk bermain di Liga Champions.

Meski demikian tim London utara masih belum menyerah dan akan meresmikan minat mereka setelah penunjukkan Ange Postecoglou sebagai manajer baru. Keduanya saat ini sedang dalam proses membuat keputusan mengenai bagaimana meningkatkan skuat di musim panas, dan siapa pemain yang akan dipertahankan atau dilepas guna mewujudkan keinginan mereka untuk berubah.

Maddison adalah salah satu dari beberapa pemain The Foxes yang siap hengkang, dalam daftar tersebut juga tercantum winger Harvey Barnes. Gelandang 26 tahun tersebut menorehkan 32 penampilan untuk timnya dan menyumbangkan 10 gol serta sembilan assist di semua kompetisi musim 2022/23.

Artikel Tag: Tottenham, james maddison, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-disalip-newcastle-dalam-perburuan-james-maddison
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini