Tottenham Direcoki Monaco Dalam Perburuan Bek Tengah Incaran

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Mei 2021, 09:08 WIB
Tottenham diganggu Monaco dalam perburuan Boateng

Jerome Boateng (foto:getty)

Berita Transfer: Klub Ligue 1, AS Monaco dikabarkan siap membajak bek tengah yang menjadi incaran Tottenham, yakni Jerome Boateng dari Bayern Munich di bursa musim panas mendatang. Klub London utara mengutamakan untuk mendatangkan dua bek tengah untuk menambah opsi di musim 2021/22 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir France Football, Monaco berminat untuk merekrut target Tottenham, Jerome Boateng di musim panas ini. Bek tengah dikabarkan menjadi salah satu prioritas Spurs di bursa musim panas ini, setelah Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld disebut akan hengkang dari London utara.

Tim besutan Ryan Mason diklaim ingin merekrut dua bek tengah di bursa transfer mendatang, salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah Boateng yang bisa direkrut dengan bebas transfer di akhir musim ini saat kontraknya dengan Bayern Munich kadaluarsa bulan depan.

Lebih lanjut seperti dilansir Sky Sports pekan lalu menyebutkan bahwa The Lilywhites telah menanyakan ketersediaan juara Piala Dunia tersebut yang telah bebas mengadakan pembicaraan kontrak dengan klub di luar Jerman sejak Januari lalu.

Namun demikian kabar terkini menyebutkan bahwa Niko Kovac yang pernah bekerja dengan Boateng di Bayern akan mencoba untuk meyakinkan pemain 32 tahun tersebut untuk bergabung di Monaco.

Bek tengah berpengalaman tersebut dikabarkan meminta kontrak berdurasi tiga tahun pada klub yang menginginkan servisnya di musim depan. Sang bek tengah telah bergabung dengan Bayern selama 10 tahun lamanya sejak direkrut dari Manchester City, secara keseluruhan telah menorehkan 362 penampilan dan mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Tottenham, Jerome Boateng, Monaco

1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini