Tottenham Diklaim Sudah Minta Ndombele Untuk Cari Klub Lain

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 02 Mei 2020, 23:52 WIB
Tottenham Diklaim Sudah Minta Ndombele Untuk Cari Klub Lain

Tanguy Ndombele / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester City yaitu Danny Mills, mengklaim bahwa Tottenham Hotspur telah meminta rekrutan termahal mereka yakni Tanguy Ndombele untuk mencari klub baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Ndombele menjadi pemain termahal sepanjang masa Spurs setelah didatangkan dari Olympique Lyon dengan banderol sebesar 60 juta Poundsterling musim panas 2019 kemarin.

Sayang pemain asal Prancis tersebut gagal membayar kepercayaan klub dengan tampil loyo sebagai dinamo lini tengah tim.

Saking buruknya penampilan Ndombele, manajer Jose Mourinho bahkan sempat menyemprot si pemain dalam sesi wawancara dengan menyebutnya sebagai 'gelandang yang malas'.

Situasi ini pun membuat masa depan Ndombele semakin tak jelas di White Hart Lane. Untungnya, Barcelona kini disebut sebagai salah satu tim yang bakal menyelamatkan karier gelandang 23 tahun itu.

"Sudah sangat jelas bahwa Ndombele sangat tidak cocok bermain bagi Tottenham," tutur Danny Mills kepada Football Insider.

"Sama sekali dia tidak bisa nyetel dengan permainan Tottenham dan klub pun sudah mencoba berbagai cara untuk membuatnya bisa beradaptasi dengan tim."

"Spurs saya rasa sudah bilang kepadanya: silahkan pergi mencari klub lain. Ndombele jelas sudah tak punya lagi masa depan di Tottenham," tutup Mills.

Sebelum kompetisi Premier League dihentikan akibat pandemi COVID-19, Ndombele tercatat hanya 12 kali saja menjadi starter. Meski begitu, dirinya sukses menceploskan 2 gol serta 2 assists dari jam terbang yang minim itu.

Artikel Tag: Tottenham, Tanguy Ndombele, Premier League, Liga Inggris

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini