Tottenham Diklaim Lebih Tertekan Dibandingkan Chelsea Untuk Juarai EPL

Penulis: Vina Enza
Senin 30 Nov 2020, 18:29 WIB
Tottenham vs Chelsea

Tottenham lebih tertekan untuk menjuarai EPL dibandingkan Chelsea (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham diklaim lebih mendapat tekanan untuk memenangkan gelar juara Premier League musim 2020/21 ini dibandingkan Chelsea, hal tersebut menurut pendapat Jimmy Floyd Hasselbaink setelah Spurs menahan imbang The Blues di pertandingan Minggu (29/11) malam WIB di Stamford Bridge.

Jimmy Floyd Hasselbaink membahas mengenai peluang The Lilywhites dan Chelsea dalam memenangkan gelar juara Premier League dan menurutnya tekanan lebih besar dialami oleh tim besutan Jose Mourinho.

Kedua tim menikmati start yang baik di musim ini dan kedua tim dijagokan sebagai penantang gelar juara liga musim ini saat Liverpool dan Manchester City sedang goyah dalam berbagai tingkatan. The Blues menghabiskan dana lebih dari 200 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Triliun) di musim panas lalu untuk membangun kembali skuat mereka.

Dengan investasi sebesar itu maka munculah tekanan yang lebih besar akan tetapi karena The Lilywhites belum pernah memenangkan Premier League, maka mereka yang seharusnya merasakan tekanan yang lebih besar atau setidaknya itu menurut eks striker The Blues, Hasselbaink.

“Dengan kuat yang mereka miliki, investasi yang telah didatangkan maka anda harus menjadi penantang gelar,” ujarnya via Sky Sports.

“Menurut saya Tottenham diharuskan memenangkan liga dibandingkan Chelsea, The Blues memang telah membelanjakan banyak uang namun mereka masih membentuk tim mereka.

“Tekanan lebih besar pada Spurs, jika itu datang maka akan datang dan anda harus menyambutnya dengan dua tangan.”

Kini tim besutan Jose Mourinho kembali memuncaki klasemen sementara Premier League dengan tambahan satu poin dari laga kontra Chelsea dengan koleksi 21 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini dan memiliki jumlah poin yang sama dengan peringkat dua, Liverpool.

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Premier League

1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini