Tottenham Diklaim Bisa Juarai Premier League Musim 2020/21, Ini Alasannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Okt 2020, 19:34 WIB
Tottenham diklaim bisa menjuarai Premier League musim ini

Harry Redknapp mengklaim Tottenham bisa menjadi juara Premier League musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham diklaim bisa menjuarai Premier League musim 2020/21 seperti yang disampaikan oleh eks manajer mereka, Harry Redknapp yang mengungkapkan beberapa alasan pendukungnya.

Tottenham dianggap memiliki skuat yang mampu finis di empat besar dan bahkan bisa menjadi salah satu penantang gelar juara Premier League musim ini seperti yang disebutkan oleh eks bosnya, Harry Redknapp.

Spurs telah beroperasi engan cerdik di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid, sementara Matt Doherty, Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe hart semuanya datang lebih awal di bursa kali ini.

Dan akhinya Jose Mourinho mengakhiri penantian panjangnya akan seorang striker guna memberikan kompetisi bagi Harry Kane dengan meminjam striker Benfica, Carlos Vinicius. Akhir pekan lalu klub London utara sukses membantai 10 pemain Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford melalui penampilan luar biasa Harry Kane dan Son Heung-min.

Harry Redknapp yang menangani Spurs antara 2008 dan 2012 yakin klub London utara siap finis di empat besar dan bahkan bisa menjadi salah satu penantang juara di musim ini.

 “Jika anda menanyakan pada saya, sejujurnya Spurs bisa finis di empat besar,” ujarnya via Sky Sports.

“Menurut saya bahkan mereka bisa memenangkan liga tahun ini, saya tahu orang pikir saya gila, namun saya melihatnya dalam skuat itu.

“Nampaknya ini akan menjadi tahun terbuka, lihat apa yang terjadi akhir pekan lalu.

“Saya beritahukan pada anda dengan skuat yang mereka miliki, mereka telah memiliki pelapis di setiap posisi, ini adalah skuat yang sangat kuat.

“Jika ada yang ingin mengecewakan dua besar maka lihatlah skuat mereka, di lini serang ada Son, Harry Kane, Gareth Bale, lihat kekuatan kedalaman skuat mereka.

“Mereka dipenuhi pemain di lini tengah, di lini pertahanan memiliki dua bek kanan dan dua bek kiri, mereka akan menakutkan, menurut saya Tottenham membahayakan bagi semua tim di divisi utama tahun ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, Harry Redknapp

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini