Tottenham Dikhawatirkan Akan Kesulitan Pertahankan Heung-Min Son

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Feb 2019, 19:35 WIB
Tottenham Dikhawatirkan Akan Kesulitan Pertahankan Heung-Min Son

Tottenham dikhawatirkan kesulitan pertahankan Son (foto:Twitter)

Berita Transfer: Eks striker Tottenham, Darren Bent merasa khawatir bahwa Spurs akan kesulitan mempertahankan servis bintang Korea Selatan, Heung-Min Son setelah penampilan impresifnya musim ini. Akankah klub papan atas lainnya akan mencoba merekrutnya musim panas mendatang?

Sang penyerang telah menjadi salah satu pemain terbaik Premier League musim ini tepatnya sejak Desember lalu Son telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan terakhir. Penampilan sempurna Son datang di saat yang tepat bagi Tottenham, ia menjadi salah satu harapan timnya di lini serang pasca cederanua Harry Kane dan Dele Alli.

Meskipun ia sempat melewatkan beberapa pertandingan karena membela timnasnya di Piala Asia, Son langsung bisa memberikan dampak cepat sekemabalinya ke Inggris dan membayar lunas utangnya saat ia absen dengan sumbangan gol-gol penting dalam tiga laga terakhir Spurs termasuk saat melawan Leicester Minggu lalu.

Son bahkan dijagokan menjadi salah satu penantang gelar pemain terbaik musim ini dan Bent yakin performa Son akan menarik minat banyak klub di bursa musim panas mendatang.

“Son adalah pemain luar biasa, semua tentangnya, caranya bermain, ia merupakan ancaman dan bisa melakukan penyelesaian akhir dengan menggunakan kaki kiri maupun kananya, “ ujar Bent via talkSPORT.

“Satu-satunya kekhawatoran Spurs adalah dalam beberapa tahun ke depan akan kehilangan emain seperti ini,

“Orang-orang akan melihat Son dan berpikir ia lebih baik dibandingkan yang mereka pikirkan dan ia menawarkan lebih dari sekedar mencetak gol dengan kinerja dan kreativitasnya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, heung-min son, Darren Bent

3706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini