Tottenham Diingatkan untuk Tak Datangkan Martial

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2019, 07:30 WIB
Tottenham Diingatkan untuk Tak Datangkan Martial

Anthony Martial (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek tengah Tottenham Hotspur, Graham Roberts, mengingatkan timnya untuk tak pernah mencoba mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United. Bagi Roberts, Martial tak pantas untuk mengenakan seragam The Lilywhites.

Dilansir dari Daily Mail, masa depan Martial di Manchester United terlihat abu-abu usai dirinya menunjukkan sikap tak terpuji saat melakukan latihan yang memantik amarah manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya manajer asal Norwegia itu murka lantaran Martial kerap terlihat malas-malasan saat melakukan latihan bersama timnya.

Hal itu pula yang membuat Solskjaer lantas memberikan lampu hijau kepada manajemen klub untuk melepas Martial pada musim panas mendatang. Keputusan Ole sendiri terbilang mengejutkan lantaran baru Januari lalu Martial memperpanjang kontraknya selama lima musim ke depan.

Kondisi tak menentu Martial di MU ternyata ingin dimanfaatkan oleh sejumlah klub top Premier League yang ingin mendatangkannya musim depan. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Menanggapi kabar tersebut, Roberts lantas angkat suara untuk memberikan tanggapan. Bek yang pernah membela Spurs pada tahun 1980 hingga 1986 itu mengingatkan mantan klubnya untuk tak bermain api dengan mendatangkan Martial. Bagi Roberts, mantan penggawa AS Monaco itu punya perilaku buruk yang membuatnya tak pantas berseragam Spurs.

"Mengapa kita menginginkan pemain itu sedangkan dalam pelatihan saja bersikap buruk?" cuitan Roberts di akun Twittter miliknya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-diingatkan-untuk-tak-datangkan-martial
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini