Tottenham Dihadapkan Lagi Pada Penundaan Laga di Premier League

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Des 2021, 06:50 WIB
Tottenham

Tottenham kemungkinan harus menunda lagi satu laga di EPL karena covid (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham dihadapkan kembali dengan kemungkinan penundaan pertandingan Premier League ketiga mereka di musim 2021/22 ini setelah delapan pemain dan lima staf pelatih positif virus corona.

Pertandingan Tottenham di Liga Konfrensi Eropa melawan Rennes yang seharusnya dimainkan Kamis malam dan laga melawan Brighton di Premier League pada Minggu nanti telah resmi ditunda karena wabah covid-19 di markas mereka.

Manajer Antonio Conte mengungkapkan awal pekan ini bahwa timnya telah dihantam wabah covid setelah 13 orang positif, delapan pemain dan lima anggota staf pelatihnya. Spurs dijadwalkan kembali merumput pada Kamis pekan depan saat mereja bertandang ke Leicester akan tetapi karena masih mengalami krisis karena Covid pertandingan di King Power Stadium tersebut juga diragukan akan berlangsung sesuai jadwal.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic mengungkapkan setiap kemungkinan The Lilywhites akan mengajukan penundaan kepada dewan EPL terhadap laga tandang mereka ke King Power seperti yang telah mereka lakukan menjelang pertandingan melawan Brighton.

Sementara beberapa pekan akan kembali beraksi tepat waktu melawan The Foxes, mayoritas dari delapan pemain yang positif covid masih belum bisa dimainkan. Hal tersebut dikarenakan mereka harus menjalani isoman selama 10 hari setelah positif Covid atau kali pertama saat mereka menunjukkan gejala terjangkit virus tersebut.

Selain itu banyak asisten Conte yang juga akan absen sehingga menimbulkan pertanyaan mengenai integritas olah raga jika pertandingan Kamis pekan depan tetap dilangsungkan. Sementara tempat latihan The Lilywhites ditutup hingga Senin nanti pastinya mengganggu persiapan mereka dan juga kemungkinan ada lebih banyak kasus positif lagi di saat ini.

Leicester juga dihantam wabah corona pekan lalu dua pemain andalan, Kelechi Iheanacho dan Ademola Lookman termasuk yang terjangkit, kondisi tersebut semakin membuat pertandingan Kamis malam semakin tidak memungkinkan untuk dilangsungkan artinya laga The Lilywhites selanjutnya adalah melawan Liverpool pada 19 Desember mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Premier League, Covid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dihadapkan-lagi-pada-penundaan-laga-di-premier-league
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini