Tottenham Diberi Harapan Terkait Transfer Paulo Dybala

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Mei 2022, 16:40 WIB
Tottenham diberi harapan terkait Dybala

Paulo Dybala (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paulo Dybala memberikan harapan kepada klub-klub peminat servisnya di Premier League seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham setelah agennya terlihat berada di London. Penyerang asal Argentina tersebut telah mengumumkan kepergiannya dari Juventus di musim panas ini.

Paulo Dybala telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini setelah kontraknya berakhir dengan Bianconeri di musim panas nanti. Pemain 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea, Arsenal dan Tottenham.

Sebelum Natal tahun lalu Dybala kabarnya telah menyepakati perpanjangan kontrak lima tahun dengan raksasa Italia yang nilainya 6,8 Juta Euro per tahunnya seperti dilansir 90min. Akan tetapi setelah tawaran kontraknya direvisi ada sesuatu yang tidak bisa diterimanya hingga membuatnya memutuskan hengkang.

.

Meski kerap mengalami cedera namun sang penyerang dianggap sebagai salah satu pemain paling didambakan di Eropa, selain tiga raksasa London tersebut, Liverpool, Manchester United dan Manchester City juga ditawari kesempatan untuk merekrut Dybala dengan kesepakatan pra kontrak.

Meski demikian klub-klub asal Inggris tersebut tidak yakin Dybala bersedia meninggalkan Bianconeri musim panas ini setelah Spurs yang nyaris mengamankan kontraknya pada 2019 lalu sebelum gagal diwujudkan.

Namun kabar terkini seperti dilansir Calciomercato memberikan harapan bagi klub-klub Inggris yang berminat pada servisnya termasuk The Lilywhites karena agen pemain asal Argentina tersebut, Jorge Antun berada di London pekan ini untuk membahas kemungkinan transfer dengan klub-klub tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-diberi-harapan-terkait-transfer-paulo-dybala
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini