Tottenham Dekati Di Maria Incar Transfer Gratis di Musim Panas Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 19:29 WIB
Tottenham dekati Di Maria

Angel Di Maria didekati Tottenham (foto:psgtalk)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang melakukan pendekatan untuk mendapatkan servis Angel Di Maria dengan gratis setelah Jose Mourinho ingin kembali bekerja sama dengan eks bintang Real Madrid tersebut di musim panas nanti. Akan tetapi ternyata PSG berharap sang pemain bersedia meneken kontrak baru di ibukota Perancis.

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmail, Tottenham dikabarkan melakukan pendekatan guna merekrut Angel Di Maria dengan gratis di musim panas nanti. Kontrak bintang PSG tersebut akan kadaluarsa di akhir musim nanti dan membuat beberapa klub papan atas waspada karena Di Maria masih dipandang sebagai gelandang papan atas di benua biru.

Klub Ligue 1 tersebut berharap bisa mempertahankan sang pemain setelah gagal menegosiasikan kontrak barunya tahun lalu, dan Spurs telah melakukan komunikasi pertama dengan pemain 32 tahun tersebut seperti dilansir L’Equipe dan jika transfernya ke London utara terwujud maka akan mempertemukan kembali sang pemain dengan eks bos Real Madrid, Jose Mourinho.

Le Parisiens mencoba untuk menawarkan kontrak baru untuk Di Maria di akhir 2020 lalu akan tetapi ditolak oleh pemain asal Argentina tersebut karena ia tidak puas dengan gaji yang diterimanya karena pihak klub akan memotong gajinya yang mencapai 220.000 Poundsterling per pekan.

Sang gelandang juga ingin menambah durasi kontraknya sebanyak dua tahun lagi sehingga ia menyelesaikan kariernya di ibukota Perancis tersebut dan ia merasa bahagia dan kerasan di kota tersebut bersama keluarganya. Meski begitu tawaran bernilai tinggi dari Spurs nampaknya bisa meyakinkannya hengkang ke Premier League. Sementara Mourinho pernah melatih Di Maria selama dua musim di Bernabeau sepanjang periode suksesnya bersama Los Blancos.

Artikel Tag: Tottenham, Angel Di Maria, PSG

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini