Tottenham Dapat Kunjungan Istimewa Dari Alessandro Del Piero

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Nov 2021, 06:13 WIB
Tottenham menyambut tamu istimewa, Del Piero

Harry Kane bersama Del Piero dan Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero mengunjungi teman lamanya Antonio Conte di tempat latihan Tottenham pada Selasa (23/11) waktu setempat. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus dan juga timnas Italia selama bertahun-tahun lamanya.

Tottenham menyambut tamu istimewa ke kompleks latihan mereka pada Selasa kemarin waktu setempat dalam bentuk eks striker Juventus, Alessandro Del Piero. Pria 47 tahun tersebut pernah bermain bersama manajer baru Spurs, Antonio Conte di raksasa Turin dan juga timnas Italia. Mereka bersama-sama menjuarai Liga Champions pada 1996 dan juga beberapa gelar juara Serie A.

Del Piero berada di London untuk meliput pertandingan Chelsea melawan Juve di Liga Champions yang berlangsung di Stamford Bridge, dan ia mengunjungi eks rekan satu timnya di Enfield dan terlihat berfoto bersama Conte dan juga striker bintang klub London utara, Harry Kane.

Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia mengunggah sebuah foto ketiganya bersama saat The Lilywhites melakukan latihan di Selasa siang setelah diberikan jatah libur latihan selama satu hari pasca kemenangan atas Leeds 2-1 di Premier League pada Minggu lalu.

Tambahan tiga poin kontra Leeds menghantarkan Harry Kane dkk ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Sedangkan saat ini pasukan London utara kini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan tandang melawan NS Mura yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat di lanjutan penyisihan grup Liga Konfrensi Eropa.

Artikel Tag: Tottenham, Alessandro Del Piero, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dapat-kunjungan-istimewa-dari-alessandro-del-piero
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini