Tottenham Dapat Kabar Baik Terkait Conte Jelang vs Leicester City

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Feb 2023, 19:19 WIB
Manajer Tottenham

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham mendapatkan kabar baik terkait kondisi Antonio Conte menjelang pertandingan akhir pekan nanti melawan Leicester City. Manajer asal Italia tersebut sebelumnya terpaksa absen saat timnya menang atas Manchester City karena sedang memulihkan diri pasca operasi kantung empedu.

Manajer Tottenham, Antonio Conte kabarnya siap kembali mendampingi timnya di pinggir lapangan saat melawan Leicester City. Tim besutan Brendan Rodgers akan menjamu The Lilywhites di King Power Stadium pada Sabtu (11/02) malam WIB, tuan rumah bertekad untuk membangun momentum setelah kemenangan 4-2 atas Aston Villa di akhir pekan lalu yang merupakan tiga poin pertama di 2023 ini.

The Lilywhites juga meraih tiga poin sempurna di pertandingan Premier League terakhir mereka setelah menundukkan Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Harry Kane. Saat ini mereka tanpa didampingi Conte yang digantikan oleh asistennya, Cristian Stellini.

Namun menurut kabar terkini yang dilansir Football.london mengungkapkan bahwa bos Spurs tersebut belum kembali ke Hotspur Way untuk memimpin latihan Selasa kemarin namun kemungkinan ia akan kembali tepat waktu untuk menghadiri pertandingan Sabtu nanti.

Saat Conte absen, Stellini dan pelatih tim utama, Ryan Mason yang memimpin latihan sebagai persiapan pertandingan melawan The Foxes, di leg pertama tim London utara menaklukkan The Foxes dengan skor 6-2 dan tentunya tuan rumah ingin membalasnya akhir pekan ini.

Tim tamu dipastikan tanpa defender Cristian Romero setelah ia diganjar kartu merah di menit-menit akhir laga kontra Manchester City. Ia akan absen karena skorsing.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dapat-kabar-baik-terkait-conte-jelang-vs-leicester-city
1892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini