Tottenham dan West Ham Incar Servis Kiper Saint-Etienne

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Okt 2021, 18:12 WIB
Tottenham incar Etienne Green

Etienne Green jadi incaran Tottenham dan West Ham (foto:footballtransfer)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan West Ham dikabarkan termasuk deretan klub yang mengincar servis penjaga gawang Saint-Etienne, Etienne Green. Ia baru saja mencatatkan penampilan perdana bersama timnas U-21 Inggris.

Dua Klub Premier League, Tottenham dan West Ham berada di antara beberapa klub yang sedang memantau kiper klub Ligue 1, Saint-Etienne, Etienne Green. Pemain 21 tahun tersebut baru memenangkan caps pertamanya bersama tim U-21 Inggris pada Senin lalu saat Young Lions mengalahkan Andorra di kualifikasi piala Eropa U-21 2023.

Kiper kelahiran Colchester dari ayah Inggris dan ibu dari Perancis, Green tumbuh di Perancis dan menghabiskan seluruh kariernya hingga sejauh ini dengan juara Ligue 1 11 kali, Saint-Etienne. Dia menjadi kiper pilihan pertama di akhir musim lalu dan telah menorehkan 16 penampilan untuk tim besutan Claude Puel.

Musim ini bukanlah musim yang paling dinikmati oleh Green karena klubnya menempati dasar klasemen sementara Ligue 1 setelah gagal meraih satu pun kemenangan atau mencatatkan clean sheet hingga sejauh ini. Meski demikian ia baru saja meneken kontrak baru yang akan berlangsung hingga 2025 di Stade Geofrroy-Guichard.

Menurut kabar yang dilansir TEAMtalk, Spurs dan The Hammers kemungkinan dapat mengajukan tawaran di musim panas tahun depan. Kedua klub tersebut baru saja memperkuat opsi penjaga gawang mereka di musim panas ini, dengan meminjam Pierluigi Gollini dan Alphonse Areola dengan opsi beli di akhir musim nanti.

Tanpa perlu dikatakan lagi jika Green meninggalkan Les Verts maka akan menjadi sebuah kerugian bagi klubnya, namun jika ingin mendapatkan uang dalam jumlah besar maka inilah saat yang tepat untuk melepasnya.

Artikel Tag: Tottenham, Saint-Etienne, Etienne Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-west-ham-incar-servis-kiper-saint-etienne
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini