Tottenham dan Valencia Mulai Rundingkan Transfer Harry Winks

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 15:28 WIB
Tottenham dan Valencia mulai bahas transfer Harry Winks

Harry Winks (foto:spursweb)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah membanderol nilai transfer untuk Harry Winks yang diminati oleh klub La Liga, Valencia di Januari ini. Kedua klub sedang membahas kesepakatan kontrak sang gelandang ke Spanyol.

Harry Winks kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di Spurs musim ini dan ingin hengkang di bursa transfer bulan ini. Valencia santer dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis sang gelandang.

Seperti dilansir Daily Express, Tottenham dan Valencia pun kabarnya sedang melakukan negoisasi terkait transfer Harry Winks di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya di era Mauricio Pochettino pemain produk akademi The Lilywhites tersebut menjadi salah satu andalan timnya setelah melakoni debutnya di kemenangan 3-2 atas West Ham.

Posisinya tidak berubah saat Jose Mourinho datang musim lalu, dan musim ini pemain 24 tahun tersebut sempat menjadi starter di tiga pertandingan awal akan tetapi aia hanya tampil dalam empat pertandingan Premier League sejak Mourinho memutuskan untuk menurunkan trio Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele dan Moussa Sissoko.

Sebenarnya masih ada peluang bagi sang gelandang untuk tampil karena padatnya jadwal timnya dimulai di periode libur Natal dan Tahun Baru lalu. Akan tetapi dengan adanya perhelatan Euro 2020 musim panas nanti membuat Winks ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler supaya bisa masuk skuat timnas Inggris besutan Gareth Southgate dan situasinya di London utara membuat Los Che berminat untuk memberikan jalan keluar bagi sang gelandang.

Artikel Tag: Tottenham, Valencia, Harry Winks

1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini