Tottenham dan Tuntutan Gaji, Tantangan Berat Milan Pertahankan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 22:06 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal menghadapi tantangan berat dalam mempertahankan Franck Kessie menyusul jarak yang cukup jauh dalam negosiasi perpanjangan kontraknya plus kabar tawaran selangit dari Tottenham Hotspur.

Bursa transfer musim panas telah ditutup Selasa (31/8) kemarin, namun Rossoneri masih memiliki tugas yang harus diselesaikan, yakni memperbaharui kontrak Kessie sesegera mungkin.

Mengingat kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, tidak akan ada waktu bagi manajemen raksasa Serie A tersebut untuk beristirahat setelah berkutat di meja negosiasi guna membahas transfer selama tiga bulan terakhir. Kini, mereka kembali harus menggelar dialog untuk berupaya mencapai kesepakatan perpanjang kerjasama.

Calciomercato menyorot bagaimana perjuangan tersebut akan dimulai oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara yang jelas ingin melanjutkan kerjasama dengan gelandang 24 tahun tersebut menyusul pertingnya peran sang pemain di skuat. Akan tetapi, ada perbedaan yang cukup jauh antara kedua belah pihak sekarang ini.

Dengan hanya empat bulan tersisa sebelum Kessie bisa mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain untuk musim 2022-23 mendatang dan dengan Tottenham yang siap mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim kepada mantan bintang Atalanta tersebut, transaki tidak akan mudah diatasi oleh Milan dan jelas akan menjadi tantangan berat bagi manajemen untuk menyelesaikan persoalan tersebut sebelum berubah menjadi saga berkepanjangan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-tuntutan-gaji-tantangan-berat-milan-pertahankan-kessie
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini