Tottenham dan Everton Masih Minati Servis Arkadiusz Milik

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 20:14 WIB
Tottenham masih minati servis Milik

Arkadiusz Milik (foto:transfermarkt)

Berita Transfer: Tottenham dan Everton dikabarkan masih berminat terhadap servis striker Napoli, Arkadiusz Milik. Striker internasional Polandia tersebut juga masih ingin meninggalkan Napoli dan akan melanjutkan keingiannnya di bursa Januari mendatang.

Target Tottenham dan Everton, Arkadiusz Milik mengatakan ia menunggu bursa Januari mendatang supaya bisa melepaskan diri dari Napoli. Striker internasional Polandia tersebut sebelumnya diincar Spurs untuk dijadikan pelapis Harry Kane dan klub London utara sempat mengadakan pembicaraan transfer senilai 26 Juta Poundsterling sebelum penutupan bursa musim panas awal bulan ini.

Akan tetapi transfer tidak pernah terjadi dan Tottenham telah akhirnya merekrut striker Brazil, Carlos Vinicius sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Benfica, meski demikian seperti yang dikabarkan media Italia seperti dilansir Sportsmail, Spurs masih berminat mendatangkan Milik bersama dengan rival mereka di Premier League, Everton.

Kontrak Milik dengan klub Serie A Napoli akan berlangsung hingga musim panas tahun depan akan tetapi setelah gagal transfer musim panas ini maka ia terpinggirkan dari skuat Gennaro Gattuso di sisa musim ini.

Pemain 26 tahun tersebut dilibatkan dalam jadwal internasional bersama Polandia dan tampil sebagai pemain pengganti saat timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Italia dan mencetak gol di laga persahabatan kontra Finlandia. Akan tetapi ia mengaku masa depannya di klub masih belum jelas.

“Kita lihat saja nanti ke mana saya akan pergi, saya tidak bersama siapapun,” ujar Milik.

“Saat ini saya akan menunggu hingga bursa transfer berikutnya dan saya harap pihak klub akan menemukan pemahaman.

“Secara fisik saya baik-baik saja, saya telah berlatih secara individu, saya akan bermain bersama timnas, saya ingin tampil bersama timnas Polandia.

“Dalam tiga bulan mendatang performa saya tidak terlalu banyak terpengaruh.”

Sejak bergabung dengan Il Partenopei pada 2016 lalu, Milik telah mencetak 48 gol dalam 122 pertandingan di semua kompetisi, 34 gol dalam dua musim terkininya dan ketersediaan dan keinginannya untuk hengkang di Januari nanti akan menjadikannya target realistis bagi klub besar lainnya yang sedang mencari striker ternama.

Artikel Tag: Tottenham, Arkadiusz Milik, Napoli

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini