Tottenham dan Everton Disarankan Rekrut Striker Buangan Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Nov 2019, 15:37 WIB
Tottenham dan Everton Disarankan Rekrut Striker Buangan Chelsea

Olivier Giroud duduk di bangku cadangan bersama Michy Batshuayi saat Chelsea bertanding melawan Lille di ajang Liga Champions (3/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Inggris, Darren Bent, mendukung Olivier Giroud untuk segera meninggalkan Chelsea dan bergabung bersama Tottenham Hotspur atau Everton.

Giroud saat ini sedang mengalami masa sulit bersama The Blues. Striker asal Prancis tersebut harus kalah saing dengan juniornya yaitu Tammy Abraham dan media-media di Inggris pun ramai memberitakan kalau dirinya akan segera hengkang pada bulan Januari mendatang.

Spekulasi perihal masa depan Giroud pun tak luput dari perhatian Bent. Eks striker Tottenham tersebut itu menyarankan supaya Giroud segera hijrah dari Stamford Bridge untuk mengamankan kansnya tampil di Euro 2020 bersama Prancis.

"Bicara soal Giroud, klub yang paling ideal bagi dia saya pikir adalah Everton," ujar Bent dalam wawancaranya dengan Talksport.

"Giroud adalah seorang penyerang tengah murni dan saya rasa mereka (Everton) belum punya pemain seperti dia."

"Dengan bantuan pemain seperti Richarlison, Bernard, Gylfi Sigurdsson dan Alex Iwobi, saya pikir Giroud akan menemui performa terbaiknya lagi karena dia adalah seorang target man ulung."

"Tetapi selain Everton, Spurs saya rasa juga cocok bagi dia. Mereka saat ini cuma punya satu striker murni yaitu Harry Kane dan jika Kane mengalami cedera, Lucas Moura-lah yang terpaksa disulap untuk menjadi ujung tombak."

"Memang dia sempat bermain bagi Arsenal. Tetapi sebagai pelapis dari Harry Kane, pindah ke Spurs rasanya akan cocok sekali bagi dia," tutup Bent.

Artikel Tag: Darren Bent, Chelsea, Olivier Giroud, Tottenham, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-everton-disarankan-rekrut-striker-buangan-chelsea
1784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini