Tottenham dan Everton Bersaing Dapatkan Striker Los Angeles FC

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Jun 2021, 18:39 WIB
Tottenham dan Everton Bersaing Dapatkan Striker Los Angeles FC

Diego Rossi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menurut laporan baru-baru ini, dua klub Liga Premier yakni Tottenham Hotspur dan Everton keduanya dalam persaingan untuk mendatangkan striker Los Angeles FC Diego Rossi.

Menurut laporan terbaru dari Telegraph, yang mengklaim pemain internasional Uruguay itu memiliki pengagum dari klub papan atas Inggris.

Rossi, 23 tahun, bergabung dengan Los Angeles FC pada 2018 setelah melakukan transfer senilai 2,25 juta poundsterling dari klub Uruguay, CA Penarol.

Sejak kedatangannya di liga papan atas Amerika Serikat, penyerang berusia 23 tahun ini telah tampil dalam 107 pertandingan di semua kompetisi, berkontribusi langsung terhadap 78 gol yang mengesankan.

Sifat produktif mencetak gol Rossi paling disorot selama musim 2019-20 ketika ia mengklaim penghargaan sepatu emas MLS setelah mencetak 14 gol hanya dalam 19 penampilan.

Menurut Telegraph, striker muda itu sekarang diinginkan oleh Tottenham Hotspur dan Everton.

Perekrutan Rossi dapat membuktikan bisnis yang cukup bebas risiko, terutama setelah diklaim bahwa ia hanya menelan biaya sebesar 10 juta poundsterling, biaya yang relatif murah di era sepak bola modern.

Baik, Tottenham dan Everton memang sama-sama mengincar penyerang ancar untuk memperkuat tim pada musim depan.

Klub asal London sedang bersiap diri untuk menemukan penyerang anyar jika usaha mereka untuk mempertahankan Harry Kane di klub mengalami kegagalan.

Sementara itu, bagi klub asal Merseyside, kekeringan gol pada musim lalu menyebabkan The Toffees menginginkan penyerang baru yang bisa memberikan persaingan kepada Dominic Calvert-Lewin.

Artikel Tag: Diego Rossi, Tottenham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-everton-bersaing-dapatkan-striker-los-angeles-fc
2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini