Tottenham dan Chelsea Meringis, Bintang Inter Milan Buat Keputusan Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Jun 2022, 19:00 WIB
Tottenham patah hati Skriniar bertahan di Inter

Milan Skriniar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Tottenham diberi kabar terkini dalam perburuan servis defender bintang Inter Milan, Milan Skriniar menjelang bursa musim panas ini. Sang pemain nampaknya telah menentukan masa depannya.

Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham diberikan kabar terkini mengenai masa depan defender Inter Milan, Milan Skriniar menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Pemain 27 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke liga primer Inggris dalam beberapa tahun terakhir meski tidak pernah terwujud hingga saat ini.

Skriniar menorehkan 35 penampilan bersama dengan raksasa Italia tersebut di Serie A musim ini dan membantu tim besutan Simone Inzaghi menjadi penantang Scudetto. Meski dengan usaha terbaik pemain internasional Slowakia tersebut yang membawa timnya menorehkan rekor terbaik kedua di lini pertahanan mereka gagal juara di pekan terakhir.

Berkat performa impresif sang defender membuatnya banyak diminati oleh beberapa klub papan atas di Eropa termasuk Manchester United yang bersaing dengan The Blues dan Spurs dalam berburu servisnya. Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport, trio Premier League tersebut telah memantau sang bek tengah musim ini.

Sang defender akhirnya menanggapi rumor transfernya dan membantah akan meninggalkan San Siro, ia mengklaim bahwa ia ingin mengikuti jejak legenda Napoli Marek Hamsik yang hanya membela satu klub saja di Italia dalam 12 tahun kariernya.

Skriniar yang ditaksir bernilai sekitar 42,7 Juta Paund tersebut mengatakan via Football-Italia: “Saya ingin melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Marek Hamsik di Napoli.

“Masa depan saya di Inter, saya memiliki kontrak dan tidak ada yang berubah, ada rumor transfer setiap enam bulan sekali, tapi tidak ada yang spesifik, saya sangat puas di Inter.”

Pernyataannya tersebut pastinya merupakan sebuah pukulan bagi The Blues dan The Lilywhites di bursa transfer musim panas ini karena baik Thomas Tuchel maupun Antonio Conte ingin mendatangkan pemain baru. Manajer asal Italia tersebut menginginkan enam pemain baru, seorang bek tengah, seorang bek sayap kanan, dua gelandang, seorang penyerang dan satu kiper pelapis.

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-meringis-bintang-inter-milan-buat-keputusan-ini
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini