Tottenham dan Chelsea Dikalahkan PSG Dalam Perburuan Milan Skriniar

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Jun 2022, 18:40 WIB
Tottenham dikalahkan PSG dalam perburuan Skriniar

Milan Skriniar (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Chelsea kabarnya telah dikalahkan oleh PSG dalam perburuan defender Inter, Milan Skriniar setelah raksasa Ligue 1 tersebut mencapai kesepakatan dengan pemain bintang Serie A tersebut.

Tottenham dan Chelsea mendapatkan pukulan telak dalam dalam usaha mereka untuk merekrut Milan Skriniar di musim panas ini, setelah defender Inter Milan tersebut semakin merapat ke PSG, pemain 27 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke luar San Siro dan dua klub Premier League tersebut menjad peminat servis sang defender yang kontraknya akan kadaluarsa tahun depan. Ia tampil dalam 35 pertandingan untuk tim besutan Simone Inzaghi musim ini dan membantu Nerazzuri sebagai menduduki urutan kedua tim dengan pertahanan terbaik di liga.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa PSG telah mengajukan tawaran senilai 50 Juta Euro untuk servis sang defender dan langsung ditolak, sementara The Blues dan Spurs sama sekali belum mengajukan tawaran. Inter sendiri menyematkan harga 70 Juta Euro untuk servis Skriniar.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan dikarenakan situasi kontrak sang defender maka harganya bisa semakin menurun secara bertahap hingga Januari nanti, saat klub-klub peminat diperbolehkan mengadakan pembahasan pra kontrak dengan sang pemain.

Les Parisiens dikabarkan akan menaikkan tawaran mereka untuk merekrut Skriniar dalam beberapa pekan mendatang setelah menyetujui kesepakatan dengan sang defender saat negosiasi tentang nilai transfernya masih berlangsung. Hal tersebut yang membuat raksasa Ligue 1 tersebut difavoritkan untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Tottenham, PSG, Milan Skriniar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-dikalahkan-psg-dalam-perburuan-milan-skriniar
1370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini