Tottenham dan Chelsea Diberi Kabar Baik Terkait Transfer Gleison Bremer

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Jun 2022, 13:48 WIB
Tottenham dapat kabar baik terkait Bremer

Gleison Bremer (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Torino, Gleison Bremer membuat dua klub peminat servisnya, Tottenham dan Chelsea waspada setelah mengakui bahwa hanya masalah waktu saja sebelum ia meninggalkan klub asal Italia tersebut karena defender terbaik Serie A tersebut menegaskan keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Defender Torino, Gleison Bremer membuat dua klub Premier League yang mengincar servisnya waspada dengan menyebutkan bahwa kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu saja setelah kabar mengungkapkan telah terjadi pembicaraan antara klub Serie A tersebut dengan Tottenham.

Defender terbaik Serie A, Bremer ingin bermain di Liga Champions dan dipanggil untuk memperkuat Brasil dan mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan beberapa tawaran di akhir pekan ini ketika Spurs dikabarkan siap memulai negoisasi dengan Torino di London.

“Saya telah mengatakan kepada pelatih dan pihak manajemen musim panas lalu bahwa saya ingin perubahan saat ini,”ujarnya via ESPN.

“Mereka mengatakan kepada saya: “Bertahan tahun ini, bantu kami, tahun depan, kamu bisa mengambil langkah selanjutnya.

“Para penggemar juga tahu bahwa saya memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions, bermain di sana supaya bisa dipanggil timnas Brasil.

“Saya harus bermain di level yang lebih baik lagi, jadi ini hanya tinggal menunggu waktu saja, saya sedang menganalisis beberapa tawaran namun musim depan saya tidak lagi bermain untuk Torino.”

Seperti dilansir Tuttosport, direktur sepak bola Spurs, Fabio Paratici siap membahas mengenai transfer sang defender saat kunjungan direktur Il Toro, Davide Vagnati pekan ini. Sedangkan pakar transfer Gianluca di Marzio mengungkapkan pada Jumat lalu bahwa Chelsea juga telah mengajukan tawaran penting untuk mengamankan servis Bremer.

Bremer selalu menjadi starter dalam seluruh pertandingan Il Toro kecuali lima laga Serie A musim lalu, dan harus absen di dua laga terakhir karena cedera pergelangan kaki. Ia diganjar kartu kuning tujuh kali dalam membantu timnya finis di peringkat ke-10.

Artikel Tag: Tottenham, Gleison Bremer, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-diberi-kabar-baik-terkait-transfer-gleison-bremer
1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini