Tottenham dan Chelsea Dapat Peringatan Terkait Transfer Lautaro Martinez

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jun 2022, 19:39 WIB
Tottenham diperingatkan terkait Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua klub Premier League, Tottenham dan Chelsea telah mendapatkan peringatan mengenai transfer striker Inter Milan, Lautaro Martinez di musim panas ini. Agen sang pemain menegaskan bahwa pemain internasional Argentina tersebut bahagia di San Siro saat ini.

Lautaro Martinez dikabarkan bahagia di Inter Milan dan kabar mengenai transfernya ke klub lain diklaim tidak berdasar menurut agen sang pemain. Striker asal Argentina tersebut diincar oleh Chelsea saat ini mereka sedang mempertimbangkan apakah akan meminta imbalan pemain sebagai bagian dari kesepakatan pinjam Romelu Lukaku ke raksasa Serie A tersebut musim panas ini.

Martinez telah membentu kerjasama produktif dengan striker asal Belgia tersebut di sepanjang musim 2020/21 di mana Inter merebut gelar juara Serie A untuk kali pertama sejak 11 tahun lalu di bawah Antonio Conte.

Tanpa kehadiran Lukaku di musim lalu, striker 24 tahun tersebut terus menunjukkan performa impresif degan menyarangkan 24 gol saat Nerazzuri harus menyerahkan mahkota juara mereka pada rival sekota, AC Milan.

Eks pelatihnya, Conte yang saat ini menangani Spurs juga dikaitkan dengan transfer eks striker Racing Club karena ia sedang mencari pemain tambahan di lini serang timnya yang telah dianggap sebagai salah satu yang mematikan di Eropa.

Akan tetapi agen Martinez telah menegaskan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Inter meski setelah Lukaku kembali dan terus dikaitkan dengan transfer Paulo Dybala.

“Mustahil ia meninggalkan Inter, ia berada di level teratas di sana dan ia merasa dicintai oleh para penggemar,”ujar Martin Camano seperti dikutip Evening Standard.

“Lautaro pasti bahagia di Inter.”

Artikel Tag: Tottenham, Chelsea, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-chelsea-dapat-peringatan-terkait-transfer-lautaro-martinez
1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini