Tottenham dan Barcelona Sepakati Transfer Clement Lenglet

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jul 2022, 19:00 WIB
Tottenham sepakati transfer Lenglet

Clement Lenglet sepakat gabung Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan selangkah lagi merampungkan transfer bek tengah milik Barcelona, Clement Lenglet sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Klub London utara berharap bahwa sang defender menyelesaikan tes medisnya dalam waktu 24 jam mendatang.

Totenham segera merampungkan transfer bek tengah milik Barcelona, Clement Lenglet sebagai pemain pinjaman selama satu musim. The Lilywhites berharap Lenglet akan menyelesaikan tes medisnya dalam waktu 24 jam mendatang dan meneken kontraknya tepat waktu guna bisa bergabung dengan skuat mereka yang akan melakoni tur pramusim ke Korea Selatan, dan akan berangkat pada Sabtu (09/07) malam waktu setempat seperti dilansir Evening Standard.

Pelatih kepala, Antonio Conte mengutamakan untuk mendatangkan bek tengah untuk ditempatkan di sisi kiri di awal musim panas ini akan tetapi mereka sempat frustasi saat berusaha merekrut Alessandro Bastoni dari Inter yang enggan meninggalkan klub Serie A tersebut.

Sementara kontrak Lenglet tidak menyertakan opsi untuk membelinya di akhir musim, sehingga membuat direktur pelaksana Tottenham, Fabio Paratici bisa meneruskan pengejarannya terhadap servis Bastoni di musim panas mendatang.

Lenglet merupakan stok berlebih di Barca setelah kedatangan Andreas Christensen dengan bebas transfer dari Chelsea meski demikian pemain internasional Perancis tersebut telah menorehkan lebih dari 150 penampilan untuk klub Catalan tersebut, memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Pemain kidal tersebut akan bersaing dengan Ben Davies untuk satu tempat di formasi tiga pemain belakang yang diterapkan Conte bersama dengan Cristian Romero dan Eric Dier, sedangkan Joe Rodon siap meninggalkan klub secara permanen atau sebagai pemain pinjaman guna mendapatkan menit bermain dengan tim utama.

Setelahnya Spurs masih berharap untuk merekrut Djed Spence dari Middlesbrough, yang diinginkan Conte sebagai bek sayap kanan sebelum pergi ke Seoul akan tetapi hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan dengan klub Championship tersebut terkait nilai transfernya.

Artikel Tag: Tottenham, Barcelona, clement lenglet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-barcelona-sepakati-transfer-clement-lenglet
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini