Tottenham dan Barcelona Hubungi Agen Insigne, Bahas Transfer?

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Jul 2021, 17:27 WIB
Tottenham dan Barcelona dekati Insigne

Lorenzo Insigne

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Barcelona dikabarkan telah menghubungi agen Lorenzo Insigne karena kedua klub ingin memanfaatkan pembahasan kontrak yang buntu antara kapten Napoli bersama dengan pihak klub.Kabarnya bintang Italia tersebut menginginkan kenaikan gaji dari yang semula sebesar 4,3 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 86 Miliar).

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akan menghadapi persaingan sengit untuk mempertahankan bintang Euro 2020, Lorenzo Insigne dengan Barcelona dan Tottenham mengincar servis sang pemain setelah pembahasan kontraknya menemui jalan buntu.

Insigne telah menjadi pemain kunci dalam tim besutan Roberto Mancini di Euro 2020 musim panas ini, ia mencetak gol penentu kemenangan melawan Belgia yang menghantarkan Italia ke semifinal.

Kapten Napoli telah menghabiskan sepanjang kariernya dengan klub ikonik namun dengan satu tahun yang tersisa dalam kontraknya dengan Il Partenopei sang winger dikabarkan ingin mendapatkan kenaikan gaji yang semula sebesar 4,3 Juta Poundsterling sebagai ganti komitmen jangka panjangnya.

Apabila Il Partenopei tidak menyanggupi permintaan gaji Insigne, maka sang pemain memiliki opsi lain, seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Spurs dan Barcelona telah menghubungi agen sang winger.

Performa Insigne di musim panas ini tergolong memuaskan Laurentiis yang tentunya ingin sang winger tetap merumput di stadion Diego Armando Maradona musim depan.

Sementara Nuno Espirito Santo ingin membangun skuat di Tottenham setelah resmi ditunjuk sebagai manajer baru dan Insigne bisa menjadi tambahan pemain berpengalaman di lini serang.

Sedangkan itu bagi Ronald Koeman ia membutuhkan musim yang kuat di tahun keduanya di Nou Camp guna mempertahankan pekerjaannya. Raksasa Catalan ingin menambah opsi dalam skuatnya setelah mega bintang Lionel Messi berstatus bebas transfer usai kontraknya habis.

Artikel Tag: Tottenham, Barcelona, Lorenzo Insigne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-barcelona-hubungi-agen-insigne-bahas-transfer
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini