Tottenham dan Atletico Madrid Gigit Jari, Milik Lebih Pilih Gabung Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jul 2020, 18:31 WIB
Tottenham dan Atletico Madrid Gigit Jari, Milik Lebih Pilih Gabung Juventus

Arkadiusz Milik lebih pilih Juventus ketimbang Tottenham dan Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Striker Napoli, Arkadiusz Miliki kabarnya lebih memilih bergabung dengan juara Italia selama sembilan musim beruntun, Juventus dibandingkan dua klub peminat lainnya, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid.

Arkadiusz Milik dikabarkan lebih memilih hengkang ke Juventus meski diminati oleh dua klub besar lainnya, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Kontrak sang striker dengan Napoli tinggal menyisakan satu tahun lagi, Il Partenopei siap melepas Milik di bursa musim panas ini dan ia telah menarik minat klub-klub di penjuru Eropa.

Tottenham Hotspur mengincarnya sebagai rekrutan potensial karena Jose Mourinho ingin mendatangkan seorang striker yang cukup bagus sebagai pelapis Harry Kane dalam skuatnya. Sedangkan Atletico Madrid juga mengincar servis striker asal Polandia tersebut, akan tetapi Juventus lah yang dikabarkan tinggal selangkah lagi memenangkan perburuan kontrak sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, Milik telah memiliki pilihan dan itu adalah bergabung dengan juara Italia, Juventus dibandingkan Tottenham dan Atletico Madrid. Bianconeri juga telah mengajukan kesepakatan personal dengan Milik terkait kontraknya dan Maurizio Sarri menginginkan eks pemainnya di Napoli bergabung dengan skuatnya musim depan.

Juara Italia tersebut lebih memilih untuk merekrut Milik dibandingkan target mereka lainnya seperti Duvan Zapata. Akan tetapi hingga saat ini masih belum ada kesepakatan antara Napoli dan Juventus mengenai nilai transfer Milik setelah Aurelio De Laurentis dikenal sebagai negosiator tangguh, Juventus dikabarkan akan menawarkan satu pemainnya sebagai bagian dari pertukaran untuk merekrut sang striker.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Napoli, Atletico Madrid, Arkadiusz Milik

5890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini