Tottenham dan Arsenal siap Saling Sikut Demi Servis Playmaker Leicester

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Apr 2022, 13:18 WIB
Tottenham dan Arsenal rebutan Maddison

James Maddison jadi rebutan Totenham dan Arsenal (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Arsenal dikabarkan siap memasuki perburuan playmaker Leicester City, James Maddison di musim panas mendatang. Sang pemain dibenderol nilai transfer sebesar 60 Juta Paund (sekitar Rp. 1,2 Triliun) oleh The Foxes.

Arsenal dan Tottenham dikabarkan siap bersaing dalam perburuan servis James Maddison di musim panas ini. Playmaker Leicester tersebut dibanderol nilai transfer 60 Juta Paund dan kabarnya telah dipantau oleh dua klub London utara tersebut selama beberapa waktu.

Kabar terkini seperti dilansir The Sun, kedua klub London utara tersebut mulai serius untuk mencoba merekrutnya, The Foxes kemungkinan bisa terbujuk untuk menjual sang pemain yang merupakan aset paling berharga dalam skuat Brendan Rodgers.

Pemain kelahiran Coventry tersebut sedang menikmati musim terbaiknya di depan gawang setelah menyarangkan 13 gol di musim ini. The Gunners santer dikaitkan dengan transfer sang pemain di musim panas lalu namun lebih memilih Martin Odegaard yang harganya lebih murah.

Sementara Spurs berminat untuk memboyong sang playmaker setelah Antonio Conte kehilangan servis beberapa penyerangnya di bursa Januari lalu termasuk Dele Alli dan Tanguy Ndombele. Manajer asal Italia tersebut disebut penggemar servis Maddison dan ingin memboyongnya guna menambah kedalaman lini serang The Lilywhites.

Namun demikian The Lilywhites mendatangkan Maddison semua tergantung dari apakah mereka bisa menjual Ndombele dan Giovani Lo Celso di musim panas ini. Sementara itu Maddison yang belum pernah lagi bermain untuk timnas Inggris akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan kembali karier internasionalnya menjelang Piala Dunia.

Pindah ke klub yang bermain di kompetisi Eropa musim ini mungkin akan menawarkan pada sang pemain kesempatan terbaik untuk kembali dipertimbangkan oleh manajer Gareth Southgate. Sedangkan Leicester sendiri bersedia melepas beberapa pemain utamanya jika ada tawaran yang sesuai datang.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, james maddison

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-arsenal-siap-saling-sikut-demi-servis-playmaker-leicester
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini