Tottenham dan Arsenal Mulai Dekati Dejan Kulusevski

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Des 2021, 01:00 WIB
Dejan Kulusevski mulai didekati oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Dejan Kulusevski masuk radar Tottenham Hotspur dan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dan Arsenal dikabarkan sudah membuka pembicaraan untuk mendatangkan Dejan Kulusevski dari Juventus, namun hanya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Sang penyerang tim nasional Swedia dikabarkan tidak masuk dalam rencama Massimiliano Allegri, yang terlihat dari minimnya kesempatan bermain pada musim ini.

Kulusevski mencetak sebuah gol dan dua assist selagi bermain dalam 18 pertandingan, namun Allegri hanya memainkannya sebagai starter dalam lima kali kesempatan saja, dan kabar kepergiannya pun menguat jelang bursa transfer bulan Januari.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus menaruh harga di kisaran 25 juta euro saja untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dejan Kulusevski kini tersedia di pasaran dan direktur olahraga Tottenham Fabio Paratici serta Antonio Conte diklaim sangat mengagumi mantan pemain Atalanta dan Parma ini, namun Arsenal juga ikut menguntit dalam perburuan.

Klaim dari Calciomercato menyebutkan bahwa dua tim asal London Utara itu sudah membuka pembicaraan dengan Alessandro Lucci, agen yang mewakili Kulusevski. Namun, mereka masih belum bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari Juve, dan hanya bersedia untuk meminjamnya plus opsi untuk dibeli.

Kulusevski direkrut dari Atalanta pada Januari 2020 dengan harga 44 juta euro. Dia digadang-gadang bakal menjadi pemain besar di masa depan, namun tak pernah mampu memenuhi ekspektasi dari publik.

Pada musim lalu, musim debutnya, Kulusevski bermain dalam 47 pertandingan di semua ajang, dan cukup mampu untuk mencetak tujuh gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-arsenal-mulai-dekati-dejan-kulusevski
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini