Tottenham dan Arsenal Dilangkahi AC Milan Dalam Perburuan Servis Kokcu

Penulis: Vina Enza
Jumat 14 Mei 2021, 18:26 WIB
Tottenham dilangkahi Milan dalam perburuan Kokcu

Orkun Kokcu

Berita Transfer: Tottenham dan Arsenal dikabarkan akan kehilangan kesempatan untuk merekrut Orkun Kokcu setelah AC Milan telah membuat langkah maju dengan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan gelandang Fayenoord tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Tottenham dan Arsenal dikabarkan siap kehilangan gelandang target transfer mereka, Orkun Kokcu dari Fayenoord setelah AC Milan mengadakan pembicaraan dengan perwakilan pemain bintang asal Turki tersebut.

Dua klub London utara tersebut siap bersaing untuk mendapatkan servis pemain internasional Turki tersebut di musim panas ini akan tetapi raksasa Italia gercep dengan mengadakan pembicaraan terkait transfernya. Pekan lalu agen Kokcu dikabarkan telah mengunjungi markas Rossoneri guna membahas kemungkinan transfer pemain 20 tahun tersebut ke Serie A musim panas ini.

Hal tersebut berarti Spurs dan The Gunners diperkirakan akan kalah dalam perburuan servis bintang Fayenoord tersebut yang dipandang sebagai salah satu talenta gemilang di Eropa dan menarik minat banyak klub di seantero Eropa.

Tim besutan Mikel Arteta sebelumnya telah mencoba merekrut sang pemain di 2020 akan tetapi langkah maju Milan akan membuat mereka mundur selangkah. Sementara itu staf perekrutan pemain The Lilywhites memandang Kokcu sebagai pemain yang bisa membantu meningkatkan keberuntungan tim.

Setelah kembali dari cedera selama dua bulan di Januari lalu, Kokcu terpilih sebagai salah satu pemain terbaik Eredivisie di bulan Februari dan Maret serta dianugerahi gelar pemain muda terbaik bulan Maret.

Ia mencetak gol keempatnya musim ini saat melawan Hercules di Rabu malam lalu, sementara timnya sedang berjuang untuk bisa lolos ke kualifikasi kompetisi Eropa musim depan dan jika mereka gagal maka klub asal Belanda tersebut terpaksa menjual Kokcu dengan harga diskon guna menutupi kekurangan pendapatan klub.

Artikel Tag: Tottenham, AC Milan, orkun kokcu

3550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini