Tottenham dan Arsenal Dapat Kabar Terkini Terkait Transfer Andrea Belotti

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Okt 2021, 19:27 WIB
Tottenham dapat kabar terkini taerkait transfer Belotti

Andrea Belotti

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dan Arsenal mendapatkan kabar terkini dari pelatih Torino terkait transfer striker bintang mereka, Andrea Belotti. Pemain internasional Italia 27 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfer ke dua klub London utara tersebut.

Pelatih Torino, Ivan Juric memberikan kabar terkini mengenai masa depan striker Andrea Belotti, pemain asal Italia tersebut sedang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya yang akan kadaluarsa pada Juni 2022 dan hingga saat ini masih belum meneken kontrak barunya dengan klub Serie A tersebut.

Belotti terus menerus dikaitkan dengan kepindahannya di wilayah Eropa, dengan Tottenham dan Arsenal berada di antara klub yang kabarnya berminat pada servisnya. Pemain 27 tahun tersebut telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol handal di Serie A dan ia bisa didapatkan dengan harga murah bahkan dengan gratis apabila Il Toro tidak menjualnya Januari nanti. Opsi bebas transfer lebih disukai dua klub London utara tersebut.

Sebelumnya Granata dikabarkan membuka peluang untuk menjual sang striker di bursa Januari mendatang, akan tetapi ada kekhawatiran dari sang pemain yang kemungkinan akan berpengaruh dalam peluangnya membela timnas Italia di Piala Dunia 2022, jika ia tidak menjadi pilihan utama di Spurs atau The Gunners.

Namun demikian komentar Juric baru-baru ini mengungkapkan bahwa transfer di Januari nanti tidak memungkinkan untuk sang striker.

“Ia tidak akan pergi Januari nanti, ia akan bertahan di sini hingga akhir musim nanti,”ujar sang pelatih via SempreInter.

“Tidak ada gunanya berspekulasi, tidak akan ada yang terjadi, saya harap ia akan mendapatkan musim yang luar biasa, lalu kami akan mengadakan pertemua dan ia akan memilih masa depannya. Tidak akan ada pendekatan, saya harap ia akan menjalani tahun yang bagus dan kita lihat saja apa yang terjadi nanti.”

Dengan masa depan Alexandre Lacazette dan Harry Kane yang belum pasti, Belotti menjadi pemain yang akan disambut dengan baik sebagai opsi tambahan di London utara, tapi masih panjang perjalanan dengan transfer ini.

Artikel Tag: Tottenham, Arsenal, Andrea Belotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-dan-arsenal-dapat-kabar-terkini-terkait-transfer-andrea-belotti
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini