Tottenham Coba Blokir Upaya Aston Villa Rekrut Conor Gallagher

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 06 Jun 2024, 12:00 WIB
Conor Gallagher diinginkan oleh Tottenham dan Aston Villa

Conor Gallagher diinginkan oleh Tottenham dan Aston Villa. (Foto: Vince Mignott/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk memboyong gelandang Chelsea, Conor Gallagher, yang juga menjadi incaran Aston Villa dan Atletico Madrid.

Hal tersebut menurut laporan dari Daily Mail, yang menyatakan bahwa Spurs merasa kesepakatan dapat dilakukan sebelum tanggal 30 Juni, yang merupakan tenggat waktu krusial dalam hal Financial Fair Play. Fabrizio Romano mengatakan bahwa Conor Gallagher diinginkan oleh Aston Villa dan juga klub-klub lain, dan sekarang tampaknya ketertarikan dari Tottenham menjadi lebih konkret.

Chelsea dapat memiliki kesempatan bagus untuk menjual Gallagher dengan harga tinggi dan mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut karena ia merupakan hasil didikan akademi mereka, jadi meskipun The Blues pasti akan mendapatkan keuntungan dari kehadirannya di lapangan, ini merupakan sebuah langkah yang masuk akal dari segi bisnis.

Gallagher tampil baik untuk tim asuhan Mauricio Pochettino di sebagian besar musim lalu, meskipun terkadang tidak sejalan dengan hasil yang diraih tim, dan banyak penggemar yang mungkin akan khawatir dengan kemungkinan dirinya bergabung dengan rival abadi di London seperti Tottenham.

Sementara itu, Aston Villa dapat menjadi tujuan yang menarik bagi Gallagher, saat mereka membuat kemajuan besar di bawah asuhan Unai Emery dan mereka kini sedang mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Champion musim depan. Akan sangat menarik untuk melihat siapa di antara Spurs atau Villa yang dapat menempati posisi terdepan untuk mendapatkan Gallagher, meskipun langkah ke Villa Park adalah yang paling sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Gallagher, dan apa yang diinginkan oleh Chelsea.

Akademi The Blues telah menghasilkan beberapa pemain berbakat akhir-akhir ini, namun mereka telah menjual banyak pemain. Mason Mount pindah ke Manchester United tahun lalu, dan orang-orang seperti Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori pindah ke Serie A di berbagai kesempatan.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-coba-blokir-upaya-aston-villa-rekrut-conor-gallagher
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini