Tottenham, Chelsea dan Arsenal Bersaing Gaet Gelandang Juventus

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Nov 2022, 14:34 WIB
Tottenham lirik Rabiot

Adrien Rabiot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga Klub Premier League, Tottenham, Chelsea dan Arsenal dikabarkan dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis gelandang Juventus, Adrien Rabiot yang kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Adrien Rabiot menunjukkan performa impresif di Piala Dunia dan juga Serie A musim ini dengan Juventus akan tetapi kontraknya akan habis pada Juni nanti, dan tiga klub raksasa London, Arsenal, Chelsea dan Tottenham sama-sama berminat untuk mengamankan servisnya setelah Manchester United mundur.

Sang gelandang sedang dalam performa terbaiknya saat ini terutama setelah berkontribusi dalam satu gol dan satu assist di kemenangan 4-1 timnas Perancis di laga pembuka melawan Australia. Ia meneruskan performa seperti yang ditunjukkannya untuk Juve musim ini di mana ia mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assist dalam 16 pertandingan Serie A dan Liga Champions.

Sang gelandang sebelumnya sempat nyaris bergabung dengan Manchester United di musim panas lalu di mana dua klub telah mencapai kesepakatan penuh akan tetapi raksasa Premier League enggan memenuhi permintaan gajinya yang mencapai 10 Juta Euro per musim.

Permintaan tersebut juga disampaikannya pada Bianconeri yang ingin memperpanjang kontraknya, itulah yang menjadi penyebab ia akan dilepas sebagai pemain berstatus bebas transfer seperti yang dilakukan pada Paulo Dybala beberapa bulan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, performa Rabiot membuatnya tidak kekurangan peminat yang menyiapkan tawaran untuk besaran gaji tersebut. Dan mereka berasal dari Premier League, terutama Chelsea, Arsenal dan Spurs.

Tim besutan Antonio Conte memiliki keunggulan dibandingkan tim lainnya dikarenakan direktur Fabio Paratici dulu masih bekerja di Juve saat mereka mendatangkan Rabiot dengan gratis dari PSG pada 2019 lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Juventus, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-chelsea-dan-arsenal-bersaing-gaet-gelandang-juventus
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini