Tottenham Capai Kesepakatan Transfer Hojbjerg Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Agu 2020, 15:21 WIB
Tottenham Capai Kesepakatan Transfer Hojbjerg Dari Tottenham

Tottenham mencapai kesepakatan transfer Pierre-Emile Hojbjerg (foto:getty)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk merekrut gelandang asal Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg.

Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dengan Southampton mengenai transfer gelandang Pierre-Emile Hojbjerg yang melibatkan Kyle Walker-Peters yang pindah ke St Mary seperti dilansir media Inggris pada Selasa (04/08) waktu setempat.

Lebih lanjut menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Hojbjerg siap hengkang ke Tottenham dengan nilai transfer 15 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 255 Miliar), sedangkan bek kanan Walker-Peters yang bergabung dengan Southampton sebagai pemain pinjaman di Januari lalu akan direkrut The Saints dengan mahar 12 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 204 Miliar).

Hojbjerg yang pindah ke Premier League dari Bayern Munich pada 2016 lalu dicopot dari jabatan kapten Southampton di Juni lalu saat pemain 23 tahun tersebut menyatakan niatnya untuk pindah dari St Mary yang disampaikannya pada manajer Ralph Hasenhuettl.

Walker-Peters yang juga berusia 23 tahun dan hijrah ke Southampton untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama tim utama telah menorehkan 10 penampilan di Premier League di bawah Hasenhuettl sejak dipinjamkan awal tahun ini.

Manajer Spurs, Jose Mourinho telah mengungkapkan bulan lalu ada tempat untuk Walker-Peters di London utara jika ia kembali, namun tidak akan menghalangi jalan sang defender jika ia ingin pindah dan mencari menit bermain yang lebih banyak di klub lain.

Sementara kompetisi Premier League musim 2020/21 akan dimulai pada 12 September mendatang, dan bursa transfer musim panas akan ditutup pada awal Oktober mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg

1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini