banner babe

Tottenham Buka Peluang Rekrut Bruno Fernandes

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Agu 2019, 06:27 WIB
Tottenham Buka Peluang Rekrut Bruno Fernandes

Tottenham dikabarkan membuka pembicaraan terkait transfer Bruno Fernandes (foto:Themirror)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Sporting Lisbon menyangkut Bruno Fernandes. Sang pemain disebut sebagai alternatif untuk Giovani Lo Celso.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports News, mengungkapkan bahwa perwakilan Spurs telah bertemu dengan pihak Sporting di Lisbon pada Kamis (01/08) kemarin waktu setempat. Pembahasan memang masih di tahap awal namun Fernandes telah digadang-gadang sebagai alternatif potensial untuk gelandang Real Betis, Giovani Lo Celso yang telah menjadi target utama Mauricio Pochettino di musim panas ini.

Negoisiasi masih terus berjalan dengan Betis terkait transfer pemain asal Argentina tersebut yang dikabarkan ingin hengkang ke Spurs akan tetapi klub asal Spanyol memita mahar senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar).

Pochettino sempat mengisyaratkan ketidakpuasannya dengan transfer yang dilakukan oleh timnya yang disampaikannya setelah Spurs memenangkan Audi Cup pekan ini, menurutnya pihak klub harus mengganti pekerjaannya karena ia hanya sedikit terlibat di dalamnya.

“Hal seperti ini, apa yang akan terjadi, apa yang tidak akan terjadi, menjual dan membeli pemain, memperpanjang kontrak para pemain saya, tidak memperpanjangnya, bukan saya yang memutuskan,” ujarnya.

“Semuanya ada di tangan klub dan Daniel Levy, saya tidak bertanggung jawab, saya tidak tahu apapun tentang situasi para pemain saya, karena saya hanya melatih mereka dan mencoba mendapatkan yang terbaik dari mereka.”

Sementara Manchester United yang juga santer dikabarkan berminat terhadap servis Fernandes pekan lalu terungkap bahwa sang pemain bukan menjadi prioritas lagi bagi mereka dan nampaknya transfer ke Old Trafford tidak akan terwujud.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Sporting Lisbon, Bruno Fernandes

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini